Anda Pintar Menulis, tuangkan kedalam Ebook

Senin ·

Menulis suatu hal yang sangat sulit bagi yang tidak suka dalam menulis, akan tetapi karena terpaksa banyak orang yang harus menulis juga, mengapa mereka memaksakan harus menulis! ya untuk mencari duit. Bisnis yang dilakukan Internetpeuneur tidak akan jauh dari aktipitas menulis, bisa dikatakan tampa menulis dia tidak akan menjadi Internetpreuneur. Untuk menjual produknya iya harus pintar membuat kata-kata penjualan baik itu berupa tulisan di ebook,web, blog, email dan lain sebagainya pada intinya mereka harus pintar menulis. Walau pada awalnya tidak senag menulis akhirnya mereka menyenangi aktivitas tersebut dan sangat mahir. Sebuah keterkepaksaan itu akan melahirkan sesuatu yang luar biasa, yang sebelumnya tidak pernah terduga. Nah jika anda ada yang pintar menulis mengapa bakat itu tidak anda manfaatkan! orang yang pada awalnya tidak senang menulis saja bisa sukses apa lagi anda memang sudah dianugrahi bakat tersebut. Salah satu contoh Welli mulia dia pada awalnya tidak menyenangi aktipitas menulis akan tetapi cita-citanya untuk menjadi internetpreuneur memaksa dia mencintai aktivitas menulis dan hasilnya sekarang iya sudah sukses menghasilkan jutaan rupiah dari aktivitas menulisnya.
Oke saya ingin mengajak anda semua yang memiliki kemampuan menulis untuk menuangkan ide anda kedalam ebook sehingga jika tulisan anda berkualitas akan memiliki nilai jual yang tinggi. Menulis bagi anda adalah suatu hal yang biasa dan anda lebih memahami bagai mana membuat kata-kata yang menarik. sangat berbeda bagi mereka yang tidak senang menulis, hanya untuk membuat satu paragraf saja mereka akan merasa kebingungan. Lalu mengapa saya harus menuangkan tulisan saya kedalam ebook bukankah masih banyak media lain yang lebih gampang ? karena menulis lewat ebook itu akan lebih mnguntungkan yang pertama orang lain tidak mudak membajak karya anda apalagi karya anda berkualitas tinggi, yang kedua anda bisa menjual ebook tersesebut kepada orang yang menginginkannya berbeda jika kita menulisnya kedalam blog maka tidak akan mendapatkan uang darinya. terus yang ketiga Pasarnya luas karena pemasarannya lewat internet, keempat lebih mudah dijualnya daripada menjual dalam bentuk buku, dan tentu masih banyak lain keuntungannya yang tidak akan cukup waktunya bila saya sebutkan secara keseluruhan. nah jika masih belum paham caranya mungkin anda bisa membaca postingan saya yang lalu, nah mudah mudahan anda bisa menyalurkan bakat anda dan menghasilkan uang dari bakat anda, bukankah pernah saya tulis dipostingan bulan lalu kalau bisnis yang akan menggapai kesuksesan itu adalah bisnis berdasarkan hoby,
''Mereka saja yang awalnya tidak suka menulis bisa sukses dari karya tulis mengapa anda yang dari awal sudah menggemari tulis menulis tidak bisa sukses darinya !!''.
Oke selamat berkaraya, dengan karya terbaik anda

0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites