Buat Ebook Itu Gampang atau Susah ?

Minggu ·

Mengenal internet sudah dipastikan sedikit banyak telah mengenal yang namanya ebook yang bertebaran di internet bak jamur dimusim hujan, bahkan ebook merupakan produk utama yang diperdagangkan dalam bisnis online. Sebagai mana telah saya bahas dipostingan yang lalu mengapa para internet merketer lebih memilih berjualan ebook. Hal inilah yang menyebabkan saya ingin terus belajar menguasai tentang ebook, oke saya tidak akan membahas tentang bisnis ebook dipostingan kali ini akan tetapi lebih menitik beratkan pada perkenalan dengan ebook. Jika balik pada topik utama mungkin Mudah atau Susah bikin ebook maka saya secara peribadi menjawab mudah, alasannya adalah membuat ebook yang diperlukan hanyalah sofware pembuat ebook da pebuat cover ebook,dan isi dari ebook tersebut yang telah tersimpan di microsoft word nah hal tersebut yang sangat penting. Bila sudah dimiliki semua yang harus dilakukan adalah merubah file yang akan dijadikan ebook dari format word menjadi format PDF dengan menggunakan sofware pembuat ebook, langkah pertama buka file yang ada di word lalu pilih file -->print---->printer name pilih cute PDF writer----> manual duplikat dan terakhir klik oke, lalu simpan jadi deh file PDF nya.
Setelah membuat File PDF birikutnya adalah membuat cover ebook dengan menggunakan sofware pembuat cover ebook yang tidak mungkin saya jelaskan karena caranya sangat gampang yang terpenting mempunyai sofwarenya.
Kedua File tersebut bisa anda dapatkan baik berbayar atau pun geratis diinternet. Ingat bila ingin yang geratis sulit menemukannya, jika anda buka google pasti anda akan disuruh beli. coba aja kalau ga percaya!! nah jika ga mau repot beli aja dengan saya seharga 10.000 caranya dengan transper kerekening bank BCA saya sebelumnya confirmasi lewat email saya dulu :sariphusin Nah setelah itu entar akan ku kasih sofwarenya,, becanda,,he,,he,,. Jika anda ingin yang geratis cari saja akan tetapi anda pun akan keluar biaya karena anda harus bayar warnet jika anda akses lewat warnet itupun kalau ketemu dengan kedua sofware tersebut.
uuf kok malah jualan, yah namanya manusia pasti butuh duit yang terpenting tidak menipu. dan saya pun mendapatkan nya juga ga geratis.,, maklum niru gaya para penjual mimpi,,,

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile