Cara memasarkan ebook bagi yang belum punya web

Minggu ·

Memasarkan ebook merupakan hal yang tersulit bagi kita yang tidak memilki web dan awam tentang web, akan tetapi bagi internet markerter seperti welly mulia dengan produknya dapete duit dari blog adalah sangat mudah, Cara yang iya lakukan adalah dengan memasarkan produknya sistem afliasi dan kini dia telah meraup keuntungan jutaaan rupiah dari produknya tersebut. Tentu iya pun harus mempunyai web penjualan yang menarik dan memberikan kemudahan kepada calon pembeli, sedangkan kita yang belum memahami web penjualan akan merasa kesulitan untuk memasarkannya.
Saya mempunyai solusi buat anda yaitu pasarkan ebook anda lewat situs www.ebook-id.com, karena anda disana tidak perlu membuat web penjualan dan hanya mengirimkan ebook anda kesitus tersebut lewat email, baik itu isi maupun kovernya. Sedangkan pembagian hasil penjualan nya 60:40, yang akan di transper kerekening bank anda jika suadah mencapai 100.000 mudah bukan !!. buatlah produk yang berkualitas sehingga anda akan dipercaya oleh pembeli dan dia tidak akan segan-segan membeli produk anda berikutnya. oke jika belum punya sofware pembuat ebook dan pembuat kover ebook silahkan pesan lewat saya cukup murah hanya 10.000 jika kepingin konfirmasi lewat email saya : sariphusin,,, he,,hehe,, becanda.
Jika ada yang murah meriah mengapa harus mencari yang geratis akan tetapi biayaya carinya lebih dari 10.000 , berapa ribu anda keluar duit saat ngenet di warnet? .

0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites