Benarkah Para Penjual Ebook, semua Penipu?

Rabu ·

Mencermati makin maraknya penjualan ebook di internet yang akhir-akhir ini makin menjamur. Yang Sangat sering ditemukan adalah ebook yang mengulas tentang bisnis online, Mungkin hanya tema itulah yang laku di Negara kita. Sedangkan untuk tema yang lain belum memiliki ruang untuk dipasarkan di Indonesia. Dengan banyaknya para pembeli yang merasa kecewa atas ebook yang telah mereka beli, tidak sesuai dengan apa yang mereka harapkan. sehingga wajar saja mereka mengecap bawa Penjualan ebook yang beredar di internet itu penipuan atau scam, khusus tentang bisnis online, Benarkah asumsi tersebut ? mungkin saya sedikit ingin menjawab menurut saya Salah besar jika mengatakan Semua ebook khususnya tentang bisnis online yang dijual di internet itu penipuan, sebab masih ada para penjual ebook yang mengikuti norma-norma kebenaran dalam memasarkan produk mereka, ebook-ebook yang selama ini dianggap scam bukan dikaranakan isi nya, akan tetapi cara mengiklankannya yang terlalu berlebihan yang memberi janji-janji kosong kepada calon pembeli, misalkan dalam web penjualnnya mengatakan jika membeli produk mereka maka uang aka mengalir tampa terputus ke ATM mereka, tidak perlu keahlian, tidak perlu banyak waktu, cukup 1 jam dalam sehari, masih banyak lagi janji-janji mereka yang terlalu berlebihan dan tidak realistis.
Bagi orang awam yang membaca iklan tersebut akan menganggap bahwa bisnis online itu adalah bisnis yang mudah, cepat, tidak perlu keterampilan, dan biaya kecil. Akan tetapi realitasnya tidak seperti itu, bisnis online itu membutukan kerja keras dan dana yang tidak sedikit. wajar saja ketika mereka membeli ebook-ebook tersebut akan tetapi tidak mendapatkan uang sebagai mana yang telah dijanjikan para penjual akan merasa tertipu. Akibatnya yang terjadi sekarang, penjualan ebook selalu dianggap sebagai penipuan. Untuk mencegah bertambahnya kekecewaan masyarakat terhadap bisnis online kususnya menjual ebook, buatlah produk yang berkualitas dan jangan berlebihan dalam mengiklankannya. gunakan adap kejujuran dan apa adanya. Terkadang produk itu bagus akan tetapi jika diiklankan dengan cara-cara menipu maka akn dianggap tidak berkualitas.
oke mungkin itu saja postingan saya kali ini, sangat banyak sekali kekurang pada tulisan ini, dan saya mohon maaf bukan nya merasa pintar akan tetapi saya hanya ingin mengeluarkan sedikit unek-unek dalam hati saya yang selama ini terpendam dan harus dikeluarkan dengan segera.

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile