Kosaranda Buat ebook, Ada Apa dengan Ebook?

Jumat ·

Seorang Pembisnis Online terkenal yakni Kosaranda mulai terjun di bisnis ebook ni, yang awalnya menekuni bisnis PPC sekarang muali giat buat ebook, penyebaran ebooknya sangat cepat sekali, maklum orang terkenal, liat aja bang Zalukhu yang terkenal menentang penjualan ebook penipu ikut memasarkan produk nya bang kosaranda,dan masih banyak lagi blog terkenal lainnya ikut memasarkan ebook bang cosaranda. Menurut pemikiran saya, bang cosa memilih jualan ebook mungkin pasarnya lagi bagus akhir-akhir ini. Oke kalau ada pendapat lain silahkan!!

Apa yang harus kita pelajari dari penomena ini ? itulah yang harus kita pikirkan sehingga kita memiliki sebuah ide baru yang bisa menunjang kesuksesan. Penjualan ebook itu adalah sebuah bisnis online yang sudah lama tetapi tidak pernah basi, hal itu dikarenakan pengguna internet tujuan utamanya mencari informasi, nah ebook adalah tempat ideal mendapatkan informasi tersebut. sedangkan bila mencari informasi dalam bentuk artikel di blog dan forum sangat sedikit yang memaparkan secara kongkrit dari awal hingga akhir dari yang ringan hingga yang berat.

oke deh, mungkin ini sedikit ide dari saya, Membuat ebook lebih besar peluang penghasilannya karena ebook tersebut produk kita sendiri, kita tidak perlu tergantung dengan orang lain. Bandingkan jika kita ikut program PTR bila ingin menghasilkan uang yang lebih banyak maka kita harus lebih giat menulis permintaan review dan menjaga Peringkat pagerank gooogle kita agar tidak turun, kadang saya merasa miris jika melihat para pelaku review yang bisa hilang penghasilan seluruhnya dalam hitungan menit, yakni pagerank nya menjadi nol yang awalnya 3 atau 4. sedangkan untuk mengembalikan pagerank tersebut butuh waktu merbulan-bulan bahkan tahunan. oke lebih milih mana ni? itu semua berpulang kepada pilihan anda msing-masing.

Menjual ebook memang butuh waktu dan ide besar akan tetapi bisnis ini yang akan lebih lama bertahan dan bisa berpengahsilan besar atau bisa dikatakan bisnis masa depan, nah mengapa tidak dari sekarang memulainya. mungkin sampai sini dulu postingan ku. salam sukses sobat

0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites