Buat ebook itu gampang atau susah bag 2

Minggu ·

Sudah menjadi rahasia umum kalau ebook itu gampang buatnya, dari mengubah pormat word kedalam PDF sampai membuat kover. Semua itu bisa kita buat hanya dengan 15-20 menit, cukup dengan menggunakan dua jenis sofware yaitu pengubah word ke PDF dan Pembuat cover yang bisa anda dapat dengan mudah dari saya. Sesungguhnya dari kemudahan tersebut ada hal yang sangat sulit dalam menciptakan ebook,kesulitan tersebut adalah membuat isi dari ebook tersebut. dan inilah yang menyebabkan jarang orang yang mau membuat ebook dan menjualnya.


Kesulitan tersebut tidaklah menyulutkan semangat saya untuk berkarya lewat ebook, bukankah kita harus pokus pada sesuatu yang kita cita citakan walau harus melalui hambatan yang sangat sulit. Solusi yang harus ditempuh dalam menyelesaikan kebuntuan dalam membuat isi ebook adalah dengan sering sering menulis baik itu di blog dan maupun di buku harian, kebiasaan itu akan memudahkan kita dalam menciptakan ebook yang berkualitas dari segi tata bahasanya.Selanjut nya gali terus ilmu tentang tema ebook yang akan kita buat sehingga kita benar-benar menguasainya.

Menulis memang sangat menyita waktu dan pikiran nah oleh karena itu hargailah hasil karya orang dan jangan mencela jika mereka menjual ebook mereka tentu ebook yang berkualitas bukan ebook pengumbar mimpi.

0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites