Pingin sofware Pembuat Ebook Geratis !

Kamis ·

Kebanyakan orang pasti suka dengan sesuatu yang geratis, duit geratis (dikasih ortu), Makan geratis (undangan sukuran), Baju geratis (hadiah Dari kakak bagi anak kecil), semua serba geratis. Selama ini saya sudah banyak mengkolehsi hal-hal yang geratis tersebut khususnya ebook akan tetapi tidak kebaca sangking banyaknya.

Dalam postingan kali ini saya ingin memberikan info yang mudah-mudahan bermanfaat bagi pembaca semua, yakni sofware pembuat ebook geratis. Tentu sofware geratis memiliki kekurangan, akan tetapi walau dipenuhi kekurangan sofware ini bisa dimanfaatkan bagi yang ingin membuat ebook. Cara kerja Sofware ini secara online jadi jika ingin menggunakan nya harus konek terlebih dahulu dengan internet, dan jikaingin menggunakan sofware tersebut tersebut lebih dari satu kali dalam sehari maka ada selang waktu beberapa jam.

Jika anda ingin mendapatkannya silahkan kunjungi http://www.freepdfconvert.com anda disana tinggal meng opload file baik itu berupa word, exel, power point selanjutnya tunggu bebeberapa menit maka jadi deh, format PDF nya tinggal anda buat covernya maka sempurna ebook hasil karya anda, bisa dijadikan duit ebook anda akan tetapi ebooknya harus bernilai jual. dan mengerti cara memasarkan nya.

oke, selamat mencoba dan semoga bermanfaat info dari saya.

2 komentar:

rojai82 mengatakan...
23 Oktober 2009 pukul 16.03  

waaaah ... low musti conek mah jadi g gratis donk hehe ...

Anonim mengatakan...
23 Oktober 2009 pukul 16.04  

waaaah .... kalo harus konek ma internet mah jadi g gratis donk ... hehe ...

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites