kiat menghadapi krisis yang menganga didepan mata

Minggu ·

Saat jalan jalan didunia maya, aku mampir sejenak disitus paporit ku yaitu sabili. Aku sangat senang menggali impormasi dari situs ini. ku sangat miris saat membaca berita tahun ini akan terjadi pemutusan tenaga kerja sebesar 50 juta, wau angka yang sangat besar. Pengangguran yang ada sekarang saja belum bisa diatasi. eh malah mau ditambah lagi. Suatu masalah besar bagi bangsa ini, tapi jangan terlalu diambil pusing yang dibutuhkan sekarang adalah tindakan,. untuk menghadapinya. Masih ingat pepatahyang mengatakan banyak jalan menuju roma, bukankah untuk mencari uang tidak hanya mengandalkan gaji dari pekerjaakan tetapi masih banyak cara lain. Dijaman sekarang kita harus pintar-pintar mencari peluang dan mengambilnya. salah satu peluang bisnis melalui hobi, misal hobi ngenet mengapa ga coba bisnis lewat blog. kalau nulis ya tentu lewat blog juga bisa ,atau suka merawat tanaman tentu dengan menjadi pengusaha bunga hias. Berbisnis lewat hobi, sangat sedikit sekali menimbulkan kejenuhan,
Tengok lah billgate (, maaf ni kalu tulisannya salah ) dia sukses didalam bisnis microsof karenadorongan hobi, nah mulai sekarang cari peluang bisnis dari hobi kita,
dan aku berharap dengan hobiku ngenet aku bisa sukses disini di dunia maya ini.
aku bertahan dari pekerjaan ku sekarang
gaji yang kecil
yang tidak cukup untuk makan
Celotehan dari atasan

tetapi semua itu tak dapat mengalahkan
keinginan ku tetap bertahan
karna ku kerja diwarnet gitulooo
jika bukan kerja diwarnet mungkin sudah dari dulu keluar kali.
(Salam perubahan bagi kita semua)

1 komentar:

Kharis mengatakan...
27 April 2009 pukul 08.29  

WAh saya juga pengin usaha bisnis sesuai hobi saya di bidang service komputer atau elektronika...

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites