Mas Bagaimana BISNIS ONLINE yang Cepat Dan Mudah ?

Kamis ·

Tema pokok blog vidioku1 adalah ruang belajar bisnis online oleh karena itu blog ini dijejali berbagai posting yang berkaitan dengan bisnis online, semula blog ini adalah gado-gado apa aja masuk asal menurut saya menarik untuk di kupas, namun seiring bertambahnya umur blog kurang epektif jika masih bertema gado-gado, singkat cerita akhirnya ditemukan tema ruang belajar bisnis online. Yang sangat cocok dengan hobi saya. Yaitu nyari duit lewat internet,he, pertengahan tahun 2008 saya memulai menapaki bisnis online dari 0, sampai-sampai bergadang hingga pagi hari demi belajar bisnis online, maklum waktu itu saya masih kerja di warnet mumpung brosing gratis. Jika bertemu ebook, soptware gratis langsung di embat asalkan ada kaitan dengan bisnis önline. Hampir semua program bisnis online saya coba dari ptc,ptr, ppc lokal, bagi domain gratis, ziddu, klickbank, adsense, jualan ebook, surve di bayar, cpm, tla, kecuali afiliasi Amazon, dan jualan produk nyata lewat internet.

Kisah singkat perjalanan bisnis online diatas merupakan sebuah jawaban dari pertanyaan yang pernah dilontarkan teman-teman saya baik via email maupun via Fb, yakni"Bagai mana bisnis online yang mudah dan cepat mas, jika ada yang gratis?" bagi saya menjawab pertanyaan ini sangatlah sulit bagi saya, namun dengan cerita diatas bisa menjawab pertanyaan tersebut. walau tidak secara langsung saya yakin mereka akan mengeti bahwa bisnis online tidaklah secepat dan semudah yang dibayangkan, karena perlu proses yang cukup panjang dan waktu yang lumayan lama.

Apapun yang berkaitan dengan bisnis baik itu bisnis ofline maupun online penuh pengorbanan, oleh sebab itulah banyak orang yang enggan terjun di dunia bisnis,mereka lebih memilih menjadi PNS walau harus menyuap, didalam benak mereka bisnis adalah suatu hal yang melelahkan tidak cocok bagi orang yang suka hal-hal instan, dan penakut menghadapi resiko, sedangkan PNS mereka anggap pekerjaan yang sangat nyaman, tidak perlu lagi pusing-pusing akan nasib hari tua mereka karena mereka akn dapet uang pensiun,. Nah bagi anda yang ingin instan dan tampa resiko sebaiknya jangan terjun kedunia bisnis baik itu ofline maupun online. Namun yakinlah anda tidak akan pernah bisa menikmati hari tua yang menyenangkan, biaya hidup itu tidak akan cukup jika hanya mengandalkan uang Pensiun.

5 Ebook Gratis: Tentang Bisnis Online



5 komentar:

Sou Stalker mengatakan...
23 April 2010 12.23  

bener banget tuw sob. .saya juga lagi belajar tentang bisnis online ini. .hehehe. .

Ello Aristhosiyoga mengatakan...
1 Mei 2010 12.16  

Ya, juga. Kalo nggak mau belajar pasti bisa.

***___
:-)

Ello Aristhosiyoga mengatakan...
1 Mei 2010 12.17  

Ya, juga. Kalo nggak mau belajar pasti bisa.

***___
:-)

lukman mengatakan...
5 Mei 2010 12.05  

salam blogger,
sekedar info: ada kontes menarik berhadiah samsung corby dan ipod shuffle di situs gugling.com.

My Corner mengatakan...
8 Mei 2010 18.53  

Masih mengamati bisnis online yang baik seperti apa :D

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile