Kumpulan Panduan Gratis Yang patut Dimiliki Pembisnis pemula

Kamis ·

Seorang pemula seperti saya mencari panduan gratis adalah menjadi sebuah keharusan,, karena untuk membeli panduan yang berbayar pasti pikir-pikir dulu kali yah,, oke jika anda menginginkan panduan yang 100% gratis maka hari ini saya akan membagikan panduan tersebut kepada Anda,, panduan ini hasil temuan saya selama berkelana didunia maya, oke,, langsung saja saya jabarkan sekumpulan ebook gratis tersebut :

1. ada pepatah yang mengatakan tak kenal maka tak sayang,, maka
sebelum mengenal bisnis
onlie, sebaiknya anda terlebih dahulu mengenal peluang bisnis online
yang sangat banyak,, nah
ini ada 38 peluang yang bisa anda baca disini

2. Sebelum memulai bisnis online,, belajar tips- tips jitu adalah keharusan oke langsung saja
ni,, ada 38 tips jitu yang perlu diketahui oleh anda, disini

3. Jika sebelumnya saya pernah menjelaskan betapa besarnya manfaat autoresponder,, nah kali
ini saya ingin membagikan panduan memanpaatkan atau menggunakan autoresponder
gratis,,

4. Setelah mengenal , peluang, tips jitu,, autoresponder maka tidak komplit jika tidak memiliki
web site,, nah kali ini saya bagikan panduan bikin web site gratis,,

5. Oke yang terahir setelah memiliki panduan tersebut,, maka anda harus mempromosikan
website atau bisnis online anda maka saya sarankan fromosikan lewat facebook karena situs
ini sungguh sangat digemari saat sekarang maka ambil panduan facebook disini

Oke sangat tidak berarti panduan sebanyak itu jika tidak di praktekkan,, jangan melangkah kepanduan yang lain jika panduan diatas belum diterapkan,,




9 komentar:

SAIFUDDIN mengatakan...
10 September 2009 pukul 22.29  

mantap sob sukses ya

Imoel mengatakan...
10 September 2009 pukul 22.40  

mantap sob..
makasih udah mau sharing

mapuc mengatakan...
10 September 2009 pukul 23.00  

he he

Ghufron mengatakan...
10 September 2009 pukul 23.35  

Sip! Saya tertarik dengan auto responder gratisannya.

Ngomong2 kok komentarnya masih dimoderasi? takut spam ya? hehehe...

Ghufron mengatakan...
10 September 2009 pukul 23.38  

Sip! Saya tertarik dengan auto responder gratisannya.

Ngomong2 kok komentarnya masih dimoderasi? takut spam ya? hehehe...

Anuh mengatakan...
11 September 2009 pukul 19.54  

I just can say GREAT for your site, and I have bookmarked it..

herp mengatakan...
11 September 2009 pukul 22.08  

sip, postingannya bener2 bermanfaat sob. memang masih banyak hal2 yang terkait yang harus diperdalam.

Investing mengatakan...
14 September 2009 pukul 03.40  

sip, makasih udah sharing ilmu

Boyan mengatakan...
17 September 2009 pukul 22.50  

Artikel yang bermanfaat...sering-sering sharing Mas.

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites