Penghasilan Dari Jualan Hosting Jogja

Jumat ·

Hosting Murah Alahamdulillah hari ini aku akhirnya mendapat komisi dari penjualan hosting milik jogja host, yang merupakan jasa penyedia hosting yang cukup murah,, sangat menghemat dana bagi pemakai hosting, ada tawaran hosting yang sangat-sangat murah. berkisar 50.000/tahun,jika dikalkulasi kebulan maka cukup anda mengeluarkan dana sebesar Rp 4.166/bulan. Kok saya malah promosi,,he,,he. oke deh balik lagi ke tujuan awal postingan ini. yakni untuk curhat masalah penghasilan saya dari jogja host.

Hari ini saya mendapat pesan bulanan dari jogja host mengenai penghasilan saya bulan ini, dan saya cukup kaget,, karena pada awalnya saya duga tidak akan mendapat komisi disebabkan saya sangat jarang promosi mengenai jasa hosting ini, satu-satunya tempat saya promosi pada blog ini, coba anda lihat iklan saya diatas,, hositng 50.000/thn, hanya itu promosi saya. Namun rupanya saya telah mendapat komisi sebesar 237.500 dari seorang pembeli yang menggunakan jasa hosting jogja host.

Pada awalnya saya ikut program ini hanya iseng-iseng saja, karena saya dulu berpikiran bahwa peminat pengguna hosting sangat sedikit jadi sulit untuk menghasilkan penghasilan dari jasa jualan hosting, saat itu saya berpikir daripada tidak mendaftar, lebih baik mendaftar toh kita tidak dipungut bayaran untuk mendaftar. dan siapa tahu bisa dapet penghasilan,, eh,, taunya benerkan hari ini aku dapet penghasilan dari jogja host, padahal awalnya cuma iseng saja.

Oke mungkin teman-teman yang sedang mencari jasa hosting yang cocok silahkan klik jogja host, cukup murah dan meriah,,he,,,he,,.. Mungkin demikian saja curhat saya, dan saya tidak akan menyepelekan lagi bisnis dari jasa hosting rupaya peminatnya juga banyak dan juga hasilnya cukup besar bagi saya. saya baru kali ini dapet komisi dalam satu pesanan sebesar 230.000, biasanya penghasilan saya dari afiliasi lain cuma, Rp.50.000/pesanan.

0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites