Sekilas Tentang Paid To Review

Jumat ·


Akhir - Akhir ini masyarakat semakin mengenal internet, di sebabkan makin murahnya biaya yang di keluarkan untuk mengakses internet. Seiring berkebangya internet tentu akan di ikuti perkembangan hal-hal baru yang terkait dengan nya, misal makin berkembangnya blog saat ini, banyak masyarakat yang sudah memafaatkan blog, baik itu untuk bisnis atau sebagai tempat mengexplorasi kreatifitas baik itu dalam menulis, maupun hal-hal yang lain. Namun kali ini saya ingin membahas sekitar peluang penghasil uang lewat blog, sesuai dengan tema blog ini. Salah satu manfaat blog adalah menghasilkan uang darinya, dengan berbagai macam cara yang pasti cara-cara halal yang akan kita gunakan. Disini saya ingin mebahas masalah Paid To Review yang merupakan salah satu penghasil dolar dari blog.

Dari sudut arti Pait To REview adalah Review berbayar, yakni dimana kita mereview sebuah bisnis orang lain kedalam blog yang kita miliki. berupa tulisann yang seusai dengan yang di nginkan oleh seponsor, jika sudah kita lakukan maka akan dapat komisi yang berpareasi.untuk mencari seposor yang ingin di review maka kita terlebih dahulu harus bergabug dengan dengan situs perantara yang akan menghubungkan para blogger(kita) dengan seponsor misal blogvertiser, seponsoredreviews dan masih banyak lagi situs perantara paid to review selain yang saya sebutkan diatas.

Sebelum bergabung, blogger biasanya disaratkan telah memiliki blog yang sudah cukup mapan baik itu berupa pengunjung yang banyak, pagerank yang tinggi minimal 2, dan selalu di posting. mungkin salah satu contoh blog saya ini sudah termasuk blog yang bisa bergabung di pait to review. Biasanya komisi yang kita dapatka berpariasi dari setiap artikel yang kita reiew di blog, berkisar anatara 5 $ sampai 20 $ terganntung kemammpuan seponsor. Untuk blog ini, sedang mengikuti program pait to review melalui situs perantara Blogvertiser karena memiliki beberapa keunggulan, kita tidak di tuntut untuk mencari seponsor senndiri namun cukup mennunggu mereka datang sendiri melalui perantara blogvertiser dan juga komisi yang didapatkan cukup lumayan. jarang sekali menawarkan dibawah 8 $.

Oke mungkin itu saja kupasan saya mengenai program penghasil uang lewat blog Vaid to review mudahmudahan bisa menambah wawasa buat anda yang bisa anda ikuti. terus terang saya katakan bisnis ini lebih sulit dari pada bisnis afiliasi karena kita dituntut utuk cerdas dalam mengelola blog agar memiliki pengunjung dan pagerank yang tinggi. dan juga kita harus pintar mebuat artikel dalam bahasa inggris, namun sanagat berbeda dengan bisnis afiliasi yang mejual produk orang lain seperti kursus bahasa Inggris online yang saya tekuni di http://lagui.co.cc.

1 komentar:

Buruan Klik Gue !! mengatakan...
19 Januari 2011 pukul 19.07  

Siplah tulisannya.

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites