Bisnis Online Mulai Di asingkan

Senin ·

Jika kita sering mendengar bahwa bisnis online sangat menjanjikan apalagi akhir- akhir ini bisnis online sangat marak, jiika seorang pembisnis tidak mengonlinekan usaha merek"Namun kali ini MEMBAHAS Bisnis Online Mulai Diasingkan"a maka bisnis yang mereka miliki aka ter asingkan. Bukan berarti Bisnis saat ini mulai dilupakan masyarakat,namun tulisan ini hanya sebuah curahan hati saya mengenai kondisi aktivitas online saya khusus dalam mendulang uang dari Internet mulai diasingkan.

Sudah hapir dua minggu saya tidak melakukan aktivitas online berupa posting di blog, dan juga promosi produk afiliasi yang sedang saya fokuskan untuk saat ini.ada beberapa hal yang menurut saya lebih penting untuk di prioritaskan daripada bisnis online. Diantaranya mengikuti musawarah daerah IMM lampung di bandar lampung, Pelatihan menjadi pasilitator Griabaca Yang diselenggarakaan Maarif Institut, dan terjun kemasyarakat mengenai program gria baca tersebut.itula hal-hal yang mebuat saya merasa telah mengasingka aktivitas online, yang selama ini saya tekuni.

Jadi sekali lagi postingan ini sebagai curhat saya kepada anda, dengan harapan agar ide bisnis online terbit lagi setelah saya asingkan selama dua minggu, karena bisnis online yang kita lakukan akan usang di telan zaman jika kita tidak mampu mesinergikan dengan perkembangan yang sedang terjadi saat ini maupun yang akan datang. Bisa dikatakan bisnis baik itu online maupun ofline merupakan suatu propesi yang dimiliki oleh orang-orang yang kreatif karena dengan kreativitas tersebut bisnis bisa terus berkembang. Oke kawan mungkin itu saja postingan saya kali ini mudah-mudahan bisa dipetik pelajaran darinya, dan saya ingin meberikan oleh-oleh kata-kata mutiara buat anda "Kealilah semua aktivitas yang hendak engkau lakukan dan lakukan yang terpenting terlebih dahulu".

0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites