Alat Perang Bisnis Online Yang Perlu di Persiapkan

Jumat ·

Sebelum memulai bisnis online anda harus melakukan beberapa persiapan agar bisnis online anda benar-benar berjalan sesuai rencana. Adapun yang harus anda sediakan atau anda miliki akan saya jabarkan satu persatu sebagai berikut ;


1. Koneksi Internet
Tanpa terkoneksi dengan internet anda tidak akan pernah bisa melakukan bisnis online, jika anda belum punya komputer dan kenoksi internet sendiri. Tidak perlu khawatir karena anda bisa melalui warnet yang tentunya sudah banyak tersebar ditempat anda, bisa juga brosing lewat hp yang bisa koneksi serta mempunyai aplikasi opera mini yang akan lebih memudahkan anda.

2. Rekening Bank
Untuk rekening bank juga termasuk perlengkapan tempur yang wajib anda miliki tampa ini anda tidak akan pernah bisa menarik uang yang dihasilkan dari internet. Untuk rekening bank yang sangat bagus menurut saya saat ini adalah bank BCA dan Mandiri bahkan yang berbau syariah juga sudah termasuk bagus yakni bank syariah Mandiri. Karena ketiga bank ini telah mendukung internet banking yang sangat memudahkan anda dalam bertransaksi.

3. Email
Saya yakin ketika anda membaca ebook ini, anda telah memiliki akun email karena email sangat dibutuhkan baik buat aktivitas kerja , kuliah dan aktivitas lainnya seperti mendaftar facebook, twitter yang mewajibkan harus mempunyai email. Jika belum anda bisa mendaptar di http://gmail.com maupun http://yahoo.co.id , untuk email tidak perlu saya jelaskan lebih dalam karena saya yakin sudah sangat paham, namun jika belum anda bisa brosing dengan mengetik di broser cara buat email maka akan anda temukan panduannya secara detail.

4. Paypal
Bagi anda yang masih awam tentang bisnis online, tentu paypal sangat asing terdengar di telinga anda. Paypal sendiri merupakan alat transaksi yang digunakan di internet, kegunaannya hampir sama dengan rekening bank. Namun paypal lebih bersipat global. Anda bisa menerima bayaran dari negara manapun tampa dibatasi wilayah asalkan mempunyai koneksi internet. Bukan hanya itu anda juga bisa melakukan pembelian dengan menggunakan paypal kemanapun anda mau. Asalkan tempat berbelanja tersebut menerima pembelian dengan akun paypal.

Untuk mengisi akun paypal anda dengan dana, ada bebera pahal yang bisa anda lakukan misal mengikuti program bisnis online internasional ketika ada sudah memiliki hasil, maka uang dengan mata uang dolar tersebut akan dittransper ke akun paypal anda. Untuk memilikinya anda tidak perlu keluar biaya yakni gratis. Cukup anda datang situs http://paypal.com untuk mendaptar, sebelum melakukan pendaptaran sebaiknya anda merubah bahasa yang digunakan agar menjadi bahasa Indonesia. Agar mempermudah saat pendaptaran.

5. Blog
Blog merupakan website dinamis yang sangat baik dalam mendukung anda memulai bisnis online, namun blog bukan syarat wajib yang harus anda penuhi karena anda masih pemula, butuh belajar step bay step, namun ketika anda sudah mampu dan mengenal lebih dalam mengenai bisnis online, mempunyai blog amat sangat penting, karena dengan blog anda bukan hanya bisa berpromosi,menghasilkan uang dari blog namun anda juga bisa melakukan proses pencitraan diri.

Lagi-lagi saya tidak ingin membahas pasilitas yang berbayar, namun akan lebih fokus pada gratisan, Untuk blog juga bisa anda miliki dengan memanfaatkan sarana gratis baik itu di blogger, maupun wordprees. belum punya blog silahkan daptar di http://blogger.com , sedangkan untuk wordprees tidak saya rekomendasikan karena situs ini tidak mendukung proses bisnis online. Saya mempunyai banyak koleksi ebook panduan membuat blog, jika anda mau silahkan kunjuni blog saya http://vidioku1.blogspot.com, anda bisa mendonload sepuasnya secara gratis disana.

0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites