Tidak Yakin Bisa Sukses

Senin ·

Salah satu sebab utama kenapa seseorang bisa gagal adalah karena mindsetnya yang selalu mengatakan bahwa dia tidak akan bisa sukses berbisnis di internet. Dia selalu mengatakan pada dirinya bahwa bisnis di internet itu super susah, makan waktu super lama, hanya bisadilakukan orang yang super cerdas, dan sebagainya. Padahal kenyataannya tidak seperti itu. Berbisnis di dunia internet tidak selalu lama,dan juga tidak selalu susah. Bahkan kalau saya bandingkan dengan bisnis di dunia nyata, berbisnis di dunia internet relatif lebih mudah dan cepat mendatangkan hasil bagi para pelakunya.

Saya tidak mengatakan 100% mudah dan cepat, karena tentu tergantung setiap orang juga. Tapi saya juga tidak mengatakan bahwa bisnis internet itu harus susah dan haruslama. Tergantung cara Anda bagaimana.Kenapa? Sebab banyak super affiliate marketer yang bisa menghasilkan milyaran rupiah hanya dalam 1-2tahun via berbisnis di internet — dan milyaran rupiah dalam 1-2 tahun itu termasuk cepat (bahkan sangat cepat) — hanya dengan bekerja 2 (dua) jam perminggu.

Jadi kalau ada yang mengatakan bahwa Anda tidak akan ada bisa untung dengan cepat dari berbisnis di internet, maka perkataan itu 100% salah, tidak benar. Mereka yang mengatakan demikian itu mungkin belum tahu caranya (itu yang membedakan kita dengan para super affiliate tersebut) atau takut saingan bertambah atau ingin meraup semua keuntungan untuk diri mereka sendiri (karena tidak ada saingan baru) ataumungkin mereka menganggap hasil seperti itu termasuk lama… (wow!)

Ingatlah bahwa : kesempatan itu selalu ada, jangan berputus asa, tapi juga jangan
berharap berlebihan. Yang sedang-sedang saja.

0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites