Punya Rekening PAYPAL Ganda

Senin ·

Menekuni bisnis online tampa memiliki rekening di alat pembayaran seperti Paypal, maka akan sangat sulit dan rugi,, karena tanpa rekening tersebut kita tidak bisa melakukan transaksi bisnis luar negeri. kecuali bisnis yang pembayarannya melalui cek seperti adsence google. Ketika rekening saya terkena blokir oleh pihak paypal, dengan alasan saya terlalui sering mengakses akun saya melalui komputerr yang berbeda-beda jadi di anggap mencurigakan digunakan untuk transaksi kejahatan, alasan tersebut sangat salah besar karena trnsaksi yang saya lakukan selama ini adalah transaksi yang tidak melanggar hukum, dan sanagat wajar jika berganti-ganti komputer soalnya saya belum mempunyai alat koneksi internet sendiri jadi saya menggunakan jasa Warnet.


Rekening paypal tersebut sebetulnya bisa saya benarkan namun karena prosesnya yang ribet jadi sampai saat ini belum saya benarkan namun membuat akun yang baru. karena terbilang lebih mudah membuat rekening baru dari pada mebenarkan akun yang lama tapi telah terblokir. Walau rekening saya tersebut telah ter isi 18 $ namun tidak masalah,, dan juga 8 $ pembayaran dari blogvertise kemarin tidak tahu masuk rekening mana,, soalnya paypal lama tidak bisa lagi menerima pembayaran lagi. Membuat rekening paypal baru cukup cepat hanya membutuhkan waktu 5 menit namun belum terperivikasi karena saya belum memiliki kartu kredit, atau belum membeli vcc, namun demikian rekening paypal saya tetap bisa di gunakan sebagai alat penerima pembayaran maksimum 100 $. Rencananya si akan saya perivikasi setelah memiliki akun tersebut.

Jika di itung-itung biaya ferivikasi paypal menggunakan vcc cuma 8 $ jadi jika sudah mencapai 100 $ berarti masih mempunyai sisa 92 $, jadi cukup lumayan dari pada saya membenarkan paypal lama yang begitu ribet dan belum tentu bisa baik kembali seperti semula. oke mungkin itu bisa saya jadikan sebuah pelajaran kedepan agar jangan sampai terjadi kembali pemblokiran rekening saya di hari yang akan datang. untuk temen-temen yaang sudah punya akun paypal dan belum mempunyai alat koneksi sendiri diarapkan agar akseslah akun anda melalui komputer langganan yang sering anda gunakan. dan juga jangan terlalu sering mengakses akun anda.

2 komentar:

Anonim mengatakan...
17 Februari 2011 pukul 13.07  

very pleased to find this site.I wanted to thank you for this great read!

Web Designing

Admin mengatakan...
18 Februari 2011 pukul 12.58  

Verified paypal tidak mesti pakai VCC ataupun Kartu Kredit, pakai cara ane... ces pleng deh
kunjungi http://librarybusines.blogspot.com/2011/01/cara-bikin-paypal-verivied-tanpa-kartu.html

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites