Cara Mudah Agar Blog Kebanjiran Pengunjung

Minggu ·

Membuat blog anda kebanjiran pengunjung bukan sebuah pekerjaan yang mudah, butuh cara yang benar-benar jitu dan telah teruji, oleh sebab itu artikel ini hadir menawarkan ilmu gratis buat anda, saya yakin jika diterapkan maka akan berdampak baik pada jumlah pengunjung blog anda. simak dengan seksama pada penjelasan di paragraf dibawah ini.

Saya akan mengajarkan kepada anda dengan sebuah cerita, bukan dengan teori yang rumit, karena kita lebih suka mendengar cerita daripada memdengar tiori. Oke beberapa hari yang lalu, saya kembali meneruskan niat yang sempat terhenti yakni menurunkan alexa rank blog ini yang dulu sempet mencapai angka 500.000 namun sekarang membengkak menjadi 29.000.000. Tentu hal ini adalah kemunduran.

Oleh sebab itu, kemaren! Saya menggunakan ilmu lama untuk mendapatkan pengunjung membanjiri blog vidioku1 ini dengan cara mengirim artikel kesitus lintas berita. Yang berjudul video 10 tank baja terbaik dunia. Mau tahu apa lintas berita anda cari saja di google dengan kyword lintas berita maka akan detail penjelasan nya.

Jika sudah menerapkan cara diatas maka siap-siaplah kebanjiran pengunjung datang ke blog anda, tentu artikel yang anda kirim adalah adalah artikel yang memikat hati untuk di baca. Nah dari penjelasan diatas bisa diambil benang merahnya yakni kirim artikel yang menarik kepada situs lintasberita.com. Yang merupakan tempat berkumpul para blogger maka hal ini akn berimbas baik buat anda. oke semoga sukses, untuk lebih jelas tentang lintas berita, silahkan berkunjung ke situs lintas berita. Oke salam sukses kawan.

0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites