3 Situs Gratis Buat Mennghasilkan Penghasilan Dari Internet

Jumat ·

Banyak orang bertanya mengenai langkah awal memulai bisnis online namun pada kenyataannya banyak yang mengajarkan cara-cara yang justru membuat bingung, oleh karena itu hari ini saya ingin mengajarkan kepada anda memulai bisnis dengan 3 sutus gratis yang bisa anda gunakan untuk menghasilkan uang dari internet,saya tidak ingin mengajarkan cara ribet namun cara gampang, namun hasilnya tergantung keseriusan anda, oke simak selangkapnya berikut ini akan saya uraikan situs apa saja yang bisa anda ikuti secara gratis.


Sebelumnya di postingan yang lalu saya sudh menulis bahwa bisnis online yang paling mudah dan murah adalah bisnis afiliasi, kita cukup mengajak orang lain bergabung atau mendaftar situs olang lain atau juga menjual produk orang lain kita sudah bisa memulai usaha ini. oleh sebab itu bisnis afiliasi memang sangat cocok buat pemula seperti saya. dan sebelum anda mendaptar di tiga situs enghasil incame tersebut anda terlebih dulu harus memiliki e mail, akun di facebook maupun twiter sukur-sukur sudah mempunyai blog, karena perlengkapan tersebut akan sangat membantu anda sukses menghasilkan uang dari internet.

Oke langsung saja , saya jelaskan 3 situs yang saya rujuk kepada anda yakni pertama:

1. Domain Gratis co.cc
Merupakan situs yang menyediakan domain gratis buat anda yang ingin mempunyai domain baik untuk bisnis maupun blog , domain co.cc membawa 2 manfaat besar buat anda yakni anda akan mendapat domain gratis, dan mendapat penghasilan. langkahnya anda cukup mendaptar gratis selanjutnya anda bisa menggunakan domain gratis co.cc tersebut sebagamana telah saya uraikan di postingan lalu mengenai domain gratis co.cc. untuk memperoleh incame andaa tinggal pilih bagan referal di situs tersebut, anda terlebih dahulu harus mendaptar kembali sebagai afiliete, cukup mudah kok. isi alamat email,, paypal, setelah itu cari link afiliasinya dan sebarkan keteman-teman anda. jika mereka mendaptar untuk mendapat domain gratis tersebut lewat link afiliasi anda maka akan mendapat komisi 0,1 dolar, jika seratus orang saja sudah 10 dolar, lumayan kan?. silahkan gabung di sini.

2. ziddu
Anda mengenal ziddu,,!jika anda sering mendonload gratis tentu anda sudah mengenalnya, ziddu merupakan situs yang menyediakan tempat bagi anda yang ingin menyimpan file baik berupa ebook , word, mp3 maupun aflikasi lain sepeti anti pirus,video dan masih banyak lain yang bisa anda simpan di ziddu. selanjutnya jika anda sebarkan file anda yang anda simpan di ziddu tersebut maka anda akan mendapat komisi setiap donload per donloadnya sebesar 0,005 dan tidak hanya itu anda juga bisa menabah komisi anda sebesar 0,1 dolar jika anda mampu mengaajak teman anda bergabung, jika 100 orang saja yang anda ajak bergabung bisa anda kalulasi sendiri. untuk penarikannya menggunakan paypal. jika anda ingin bergabung disini

3.Bonus 1000 rupiah gratis
kali ini situs yang saya rujuk adalah situs lokal yang merupakan tempat mengiklankan, rumah, mobil bahkan jodoh jadi jika anda punya mobil atau rumah bahkan jika sampai saat ini belum punya jodoh anda bisa promosikan di situs ini, sedangkan cara untuk mendapat komisi dari situs ini anda bisa bergabung disini http.1000rupiah gratis. anda cukup mendaptarkn email, nama lengkap, alamat serta nomor rekening bank, yang anda miliki. setelah itu anda bisa menggunakan link afiliasi yang ada di situs tersebut, untuk bisa menghasilkan komisi jika ada yang mendaptar atau bergabung tersebut sebesar Rp 1000 jika 100 orang saja yang bergabung anda akan memperoleh komisi 100.000, anda juga bisa memperoleh komisi yang lebih besar dari situs iklan tersebut jika anda mampu mengajak orang memasang iklan baik rumah, mobil yang ingin mereka jual, atau mereka yang hendak mencari jodoh. biasanya biaya iklan baik mobil,rumah dan jodoh 100.000 periklan, jadi jika anda mampu mengajak orang beriklan 1 saja anda akan mendapat komisi 50 % atau Rp 50.000. oke untuk bergabung silahkan klik disini

oke mungkin sekian tips dari saya jika anda ingin tahu lebih lanjut silahkan berkomentar , Insya Allah akan saya jawab jika saya mampu, mudah-mudahan bermanfaat.

0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites