Menjadi Nomor Satu Di Halaman Google (cara Mudah)

Selasa ·

Menjadikan postingan blog kita menempati halaman utama gooogle memang sangat sulit apalagi,kayword yang kita gunakan keyword yang banyak di pakai oleh para master, namun hal itu tidak akan sulit bagi anda seorang pemula jika anda mampu menggunakan strategi yang akan saya bagikan dipostingan ini, oke langsung saja saya sampaikan kepada anda, pertama anda harus sudah punya blog, baik gratis sepeti blog saya ini maupun blog bayar da juga sudah terdaptar di scearh angine, seperti google, yahoo, maupun scearh angine yang lain.

Selanjutnya anda harus-rajin rajin tukeran link, dengan blogger lain. hal ini dilakukan agar blog anda mempunyai pagerank karena salah satu syarat menjadi nomor satu di halam google blog anda harus mempunyai pagerank, makin besar pagerank anda maka akan semakin bagus. Tip selanjutnya yakni anda harus rajin-rajin posting dan usakan postingan anda sesuai dengan tema blog anda, namun anda sekali-sekali juga bisa menembak keyword yang sedang populer, misal Berita Tentang Gosip Ustad Zainudin MZ yang dituduh berzina.

Langkah berikutnya anda bisa mendaptarkan blog anda di iklan baris gratis, untuk caranya cukup anda tulis di google iklan gratis, maka akan keluar ratusan situs layanan iklan gratis tersebut, oke lanjut kawan jangan sampai anda bosen untuk belajar sebelum tujuan anda benar-benar berhasil., Jika semua trik tersebut masih belum berhasil berati masih ada yang belum anda lakukan, sebagai tips tambahan saat memposting yang ingin anda targetkan mencapai halaman satu di google, tulislah posting yang tema nya jarang sekali di tulis oleh blogger lain, misal nyari uang lewat blog. akan tetapi banyak dicari, biasanya para master memposting mencari uang lewat blog akan tetapi saya menulisnya nyari duit lewat blog.intinya adalah postinglah seuatu yang jarang sekali di target oleh para master tetapi banyak dicari.

walau kata-kata nya tidak pormal akan tetapi bisa mencapai halaman satu google, anda bisa melihat postingan saya berjudul nyari duit lewat blog bisa menduduki halaman pertama google,
oke demikian tips dari saya mudah mudahan bermanpaat.

1 komentar:

SaputraMZ (Mobil Kelurga Ideal Terbaik Indonesia) mengatakan...
12 November 2010 pukul 03.08  

Mantabzzz...terima kasih triknya yg bermanfaat mas memang Tips & Trik SEO banyak bangetz ampe tak terhitung jumlahnya.

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites