Benarkah BISNIS ONLINE Modal Dengkul Bisa Sukses

Kamis ·

Beberapa tahun yang lalu anda mungkin pernah dengar bisnis online modal dengkul, jika disimpulkan bisnis modal dengkul adalah bisnis online yang dijalakan tanpa modal, kalau ada pun, hanya sedikit. Apakah bisnis online macam ini akan berhasil? Nah inilah yang akan dikupas pada postingan kali ini.

BISNIS ONLINE memiliki beberapa komponen diantaranya adalah Komputer atau laptop, modem yang terkoneksi dengan internet. Keahlian dalam Bisnis online, nah itu adalah komponen dasar yang harus anda miliki jika mau menekuninya, dari 3 komponen ini saja, sudah bisa disimpulkan tidak akan pernah jalan jika bisnis online hanya bermodal dengkul. Apa lagi menuju keberhasilan, itu sebuah kebohongan besar.

Terkait dengungan BISNIS ONLINE MODAL DENGKUL , itu hanya dengungan kosong belaka. Bila anda ingin sukses dibisnis online maka harus mempersiapkan modal, jangan pernah bermimpi bisa menghasilkan ribuan dolar dari bisnis online jika anda tidak punya modal.

Berpikirlah rasional ketika ada yang mengatakan kepada anda bahwa bisnis online tanpa modal akan menuai kesuksesan. Dan jangan mudah terpancing untuk menuruti kata-kata mereka yang hanya akan mengeruk keuntungan dari anda.

1 komentar:

obat diabetes mengatakan...
14 Mei 2014 pukul 01.50  

numpang belajar gan... keep posting..

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites