Jurus Kepepet Menjadi Kaya Dengan Bisnis

Selasa ·

Orang-orang kaya yang ada di dunia maupun di Indonesia, sebagian besar adalah pengusaha, Bahkan dalam islam diajarkan jika kita hendak kaya maka jadilah pengusaha, karena 9 pintu rizki dibuka buat para pengusaha. semua itu terbukti dengan keadaan saat ini, orang-orang terkaya dunia dari urutan 1 sampai 100 adalah para pengusaha, oleh sebab itu mulai sat ini apapun propesi anda, baik masih mahasiswa, karyawan, PNS,untuk memasang target 5 tahun kemudian anda menjadi penusaha,Kecuali anda tidak ingin menjadi orang kaya Jika anda membaca buku sang mutipator bisnis Jaya Tetiabudi, yang berjudul THE POWER OF KEPEPET, Maka anda akan menemukan ide baru, serta langkah awal untuk menjadi pengusaha, walau dari modal nol rupiah sekalipun. Di bukunya tersebut diajarkan bagai mana kita menumbuhkan mental menjadi seorang yang kaya,bukan hanya itu langkah nyata atau praktek langsung dimasyarakat ia ajarkan, sedangkan poin yang sangat penting anda ketahui dari buku tersebut adalah. jurus kepepet.

Banyak sekali anak-anak muda saat ini, khususnya mahasiswa yang bercita-cita menjadi pengusaha, namun pada kenyataannya yang mampu memulainya hanya sebagian kecil saja. Keadaan ini disebabkan oleh tidak mampunya para generasi muda untuk memulai menerapkan teori-teori bisnis yang sering iya pelajari.Lagi-lagi saya menyinggung Sang penulis buku the powr of kepepet ini, karena di buku tersebut membuka pola pikir saya yang sebelumnya hanya mau belajar teori namun tidak mampu menerapkannya secara nyata. Jurus kepepet yang diajarkannya tersebut, pada intinya agar kita membiasakan pikiran kita pada kondisi yang sedang terdesak, maksudnya adalah tanamkan dalam pikiran anda bahwa jika anda tidak memulai usaha maka anda besok akan tinggal dikong jembatan.

Sebagai gambaran, jika anda menemukan seekor singa yang sudah didepan mata anda, saat anda berada dihutan. Tentu dipikiran anda yang paling besar adalah menyelamatkan diri dari terkaman singa tersebut. Sma halnya jika anda membiasakan pola pikir kepepet di otak anda, jika saat ini anda tidak memulai menjadi pengusaha maka besook akan(.....) terserah anda mau mengisi titik-titik tersebut dengan sebuah ancaman yang akan membuat anda tergugah untuk memulai menjadi seorang interpreunuer.

Oke mungkin saya tidak bisa berpanjang lebar menyampaikan jurus kepepet ini kepada anda, jika ingin lebih jelasnya silahkan baca saja bukunya, yang bisa anda temukan ditoko buk gramedia di daerah anda. namun pada intinya saya ingin menarik kesimpulan dari buku tersebut, untuk menjadi seorang pengusaha yang paling cepat adalah menanamkan pola pikir kepepet didalam pikiran anda, jika tidak dillakukan anda akan memperoleh ancaman yang membahayakan jiwa. Sebagai penutup, saya ingin memberikan pengandayan, jika anak kesayang anda masuk rumah sakit karena penyakit yang sangat parah, sedangkan pihak rumah sakit akan mengobati anaak anda jika besok anda menyediakan uang 100 juta, namun anda tidak memiliki uang sebesar itu, Apakah yang anda lakukan?. jika anda berusaha mencari uang tersebut,, maka jurus ini bisa anda terapkan untuk menjadi pengusaha,oke sekian , sampai jumpa.

0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites