Buat Kaper Ebook RUpanya Gampang

Kamis ·

Membuat caver ebook seperti gambar disamping, rupanya tidak sesusah dugaanku selama ini, karena hanya butuh waktu 1 sampai 2 jam untuk belajar maka akan mahir membuatnya. Jadi jika anda kepingin bisa buat kaper tersebutwajib sampai selesai memmbaca posting saya kali ini.Ada beberapa hal yang perlu di persiapkan untuk membuat caver ebook, Yang pertama adalah komputer. tidak akan mungkin anda bisa membuat caver ebook tanpa mennggunakan komputer, jadi jika anda tidak punya komputer bisa memakai computer temen, warnet, rentalan yang terpenting telah tepasang program photosoft. terserah mau persi yang manapun ga masalah.

Selanjutnya yang perlu anda persiapkan adalah Action scrip yang bisa anda donload gratis di internet, ckup anda memasukkan kheyword action script gratis untuk buat kaper ebook. Maka akan banyak bermunculan pilihan yang bisa anda doanload. Dan jangan lupa anda simpan, oke jika anda sudah mempersiapkan perlengkapan tersebut sekarang yang perlu anda lakukan yakni praktek. Bukalah program photosoft anda, lalu buka icon window, selanjutnya pilih load action selanjutnya anda akan diminta men load action sript yang telah anda donload tadi. selanjutnya pilih icon ebook, nah setelah itu klik play yang ada di aktion. nah selanjutnya anda bisa kembangkan sendiri. saya yakin jika anda sudah sampai tahap ini, tahap selanjutnya akan mudah anda lakukan.

Mudah bukan, jOke, selamat mencoba, jika anda kurang paham anda bisa menanyakannya di kolom komentar. Insaya allah saya bisa membantu anda, jika anda ingin dibuatkan saya siap memmbantu anda. Yang terpenting anda jangan sungkan menghubungi saya lewat kolom komentar.

1 komentar:

Rachmat Aini Y mengatakan...
12 Desember 2010 pukul 12.42  

Nice post. thanks :)

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites