Memulai Dari Cara Yang Termudah

Selasa ·

Banyak orang yang gagal dalam memulai bisnis, baik itu online maupun ofline. Ketika mereka tidak mampu menemukan apa sebetulnya langkah awal jika hendak memulai bisnis. Saat awal, semangat mereka menggebu-gebu seolah mereka besok akan menuai hasil namun kenyataanny bisnis khususnya bisnis online tidak semudah yang mereka bayangkan. Saya ingin sedikit berbagi pengalaman mengenai langkah awal apa yang harus kita lakukan untuk memulai bisnis online, karena banyak pemula yang kebingungan saat awal-awal melangkah, Sehingga yang terjadi adalah menyerah saat awal mulai berperang rintangan-rintangan yang ada di depan mata, Mengapa hal itu terjadi?oke berikut ini akan saya jelaskan..


Saat kita ingin memulai bisnis baik itu online, maupun ofline kita harus merencanakan dari awal agar ketika kitamelangkah tidak putus di tengah jalan. Pelajari terlebih dahulu teori-teori yang ada baik dari buku, internet dsb. , agar anda tidak buta saat melangkah. Bukan berarti anda hanya sekedar mepelajari teori seperti kuliah, namun jarang sekali di praktekkan. Intinya antara teori dan praktek haruslah seimbang. Sebetulnya saat anda membaca artikel saya ini anda sudah mampu dan sedikit memiliki teori bisnis online, oke mungkin langsung saja saya berikan rahasia untuk langkah awal berbisnis online.

Jika ingin sukses di bisnis online maka kita harus menggunakan strategi agar bisnis tersebut bisa berjalan sesuai dengan yang kita inginkan. Bagi para pemula memulai itu merupakan hal yang tersulit, Bukan karena sulit mencari teorinya namun kebingungan saat hendak ingin memulai dari mana? apalagi jika belajar nya secara otodidak , tanpa ada yang memandu. Oke jika anda masih bingung mau memulai dari mana, jangan khawatir, saya sarankan kepada anda untuk memulainya dari berbisnis afiliasi. jika anda belum paham apa itu bisnis afiliasi anda bisa pelajari dtulisan saya sebelumnya, namun akan saya singgung sedikit di artikel ini.

Bisnis afiliasi merupakan sebuah sistem bisnis online yang sangat minim sekali dalam mengeluarkan biaya untuk modal, karena anda cukup menjual produk orang lain, baik barang maupun jasa. Seperti yang saya lakukan selama ini, memulai dari mempromosikan jasa kursus bahasa inggris lewat internet, di http://lagui.co.cc dimana saya hanya cukup mempromosikan web tersebut jika ada yang bergabung maka saya akan mendapat komisi, dan bisa kita promosikan lewat blog, facebook , twitter dan masih banyak lagi alat promosi gratis yang bisa anda gunakan.

Jika anda merasa memiliki modal anda bisa promosika di tempat-tempat iklan berbayar seperti google, kumpul bloger dsb. oke mungkin itu saja saran saya bagi anda yang masih kebingungan mau memulai dari mana, karena dengan ikut program afiliasi itu lebih mudah dari bisnis online lainya, saya harap anda fokus dulu pada penjualan 1 produk , yang menurut anda cukup bagus. dan cari program filiasi yang benar-benar membayar komisi kita dan sistemnya benar-benar mendukung akan bisnis afiliasi, itu sebabnya saya sangat fokus pada jasa kursus di lagui.cocc, karena frogramnya cukup menndukung para afiliater karena dengan dukungan sistem yang modern.


0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites