Penghasil Dolar Dengan Fiverr.com

Minggu ·

Kalau berbicara mengenai bisnis online, memang tidak akan pernah habisnya. Hari ini saat saya membaca postingan seorang blogger mengenai sebuah peluang penghasil dolar di fiverr.com, setelah membaca posting tersebut, saya langsung mendaftar. Di fiverr.com anda bisa memperoleh dolar dengan cara membuat berbagai karya baik itu berupa desaing poto, video, tulisan dan sebagainya. Jika anda dapet job maka anda akan mendapat 5 $, lumayan jika dikumpulkan maka perbulan akan lumayan besar.

Bisnis ini masih sangat baru bagi saya, jadi saya tidak memberikan penjelasan yang lebih panjang kepada anda. Bila anda ingin mempelajari lebih lengkap mengenai fiverr.com silahkan berkunjung langsung ke situs tersebut. Bagi anda yang tidak bisa bahasa inggris maka akan kesulitan memahami mengenai situs tersebut. Oleh sebab itu belajar dulu bahasa inggris di lagui.co.cc . Perlu diketahui,jika ingin terjun di bisnis online maka anda harus menguasai bahasa inggris.

Oke mari kita kembali pada pembahasan mengenai fiverr.com, mungkin ini sesi penutup pada tulisan ini, Yakni mengenai pembayaran fiverr.com anda bisa menggunakan paypal.com. Jika anda belum punya paypal maka silahkan mendaptar kesitus tersebut. Oke mungkin sekian dulu posting saya kali ini, mudah-mudah bermanfaat.

0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites