Bermimpi Meraup Dolar Dari Internet

Jumat ·

Sejak 2 tahun lalu saya mengenal internet khususnya bisnis internet, perkenalan dengan bisnis internet merupakan sebuah wawasan tersendiri bagi saya untuk bekal mencari penghasilan tambahan saat ini atau saat yang akan datang, karena persaingan dalam dunia kerja saat ini sangat ketat jika tidak mempunyai skill akan sulit mendpatkan pekerjaan yang layak,dengan berkembang pesatnya teknologi informasi seharusnya peluang baru buat kita untuk mempermudah dalam mencari nafkah. Dengan internet tidak hanya menghasilkan uang dalam bentuk rupiah tetapi juga dalam bentuk dolar juga bisa didapatkan. Bahkan penghasilan dalam bentuk dolar lebih luas daripada dalam bentuk rupiah. Namun semua itu perlu proses, proses-prosesnya harus kita lakukan dengan kesungguhan agar hasilnya memuaskan.

Banyak sekali proses yang harus di lakukan untuk meraup dolar dari internet, untuk tahap awal yang harus lakukan adalah bermimpi, bermimpi meraup dolar dari internet sangat diperlukan karena dengan mimpi, kita akan terpacu melakukan semua yang akan menunjang tercapainya sebuah mimpi tersebut. Orang-orang sukses pada awalnya dimulai dari bermimpi walau mimpi mereka dianggap aneh oleh masyarakat saat itu, namun sekarang mimpi tersebut telah menjadi nyata, salah satu contoh adanya penemuan bola lampu karena diawali dari sebuah mimpi yang ada di benak tomas alva edison, mungkin tanpa mimpi tidak akan ditemukan bola lampu.

Begitu juga menghasilkan dolar lewat internet walau sekarang masih sebagai sebuah mimpi bagi anda namun itu adalah langkah awal untuk mencapainya, daripada anda tidak bermimpi sama selali, mimpi meraup dolar dari internet akan lebih baik jika mimpi lebih spesifik, misal menghasilkan 1000 dolar per bulan pada 2 tahun yang akan datang, karena dengan spesifik maka akan nampak jelas mimpi tersebut akan menjadi kenyataan.

Saya sudah sejak 2 tahun lalu menanamkan mimpi dibenak saya untuk bisa meraup dolar dari internet walau mimpi tersebut belum tercapai, akan tetapi sudah ada titik terangnya bahwa saya bisa, saya akan tetap bermimpi dan akan lebih saya spesifikkan agar mimpi tersebut tercapai, mari kawan semua bermimpi bersama saya untuk meraup dolar dari internet, walau saat ini banyak orang mencemooh mimpi tersebut.

4 komentar:

Keping Hidup mengatakan...
29 Mei 2010 pukul 19.23  

Saya mendukung mimpi anda - kerjakan terus sob..

o0z mengatakan...
29 Mei 2010 pukul 19.56  

wah saya juga berminpi dan berhasrat juga untuk blogging dan dapet income

Ello Aris mengatakan...
9 Juni 2010 pukul 09.17  

Semua pencapaian di dunia ini, diawali dengan mimpi. Apapun itu tak terkecuali dollar.

joe mengatakan...
14 Juni 2010 pukul 13.01  

semoga saya bisa mengikuti jejak Anda ...

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites