Lima Bulan Hanya Dapet satu DOLAR

Senin ·

Bisnis online memang bukan bisnis mudah bagi orang yang memiliki modal pas-pasan dari modal hingga ilmu nya semua pas-pasan. Sebuah hukum alam ,modal kecil hasilnyapun kecil, saya saat ini mengikuti program afiliasi domain gratis dan kurang lebih 5 bulan mengikuti program ini, namun penghasilan yang ku dapatkan baru 1 dolar, jika dipikir-pikir mendapat uang satu dolar selama 5 bulan bukan sesuatu yang bisa di banggakan.

Memerlukan sebuah kesabaran yang cukup besar jika ingin memulai bisnis online dengan modal dengkul,, sangat berbeda, jika memulai bisnis online dengan memiliki modal yang cukup, itupun masih perlu proses.Penghasilan 0,1 hingga 1 $ perbulan itu merupakan sebuah hal yang wajar bagi pemain bisnis online pemula dan modal dengkul lagi.Jika yang memiliki modal untuk memulai bisnis online mereka bisa langsung belajar langsung kepada master, atau bisa ikut worshop, pelatihan yang memerlukan biaya besar namun hal tersebut akan sesuai dengan kecepatan memperoleh hasil. Dari modal untuk semua itu masih belum cukum, masih diperlukan dana buat nyewa hosting, iklan baik PPC, atau iklan lainnya.nah lumayan besar juga dana yang dibutuhkan bagi para pembisnis online yang punya modal.

Saya tidak perna melakukan apa yang dilakukan oleh mereka yang bermodal, wajar saja dapet hasil kecil. mulai blog, domain, hosting, email, autoresponder, semuanya gratis.Ditambah lagi keterbatasan dana untuk brosing lewat warnet, benar benar tidak optimal bukan!, Nah intinya jika kita memulai bisnis online tidak dengan kekuatan yang optimal maka akan sangat sulit untuk maju. Jangan heran sudah ada yang bertahun- tahun menekuni bisnis online tetapi hasilnya masih nol. intinya jika kita belum mengoptimalkan seluru kemampuan didalam bisnis online jangan pernah bermimpi ingin memperoleh hasil yang besar. kecuali kita mau bersabar dan terus berusaha menjadi lebih baik.

1 komentar:

Sou Stalker mengatakan...
6 April 2010 pukul 11.57  

belum mampir ke blog saya ya sob ? coba mampir deh. .

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites