Musibah Datang Pada Blogku

Rabu ·

Baru-baru ini google mengapdate pagerank mungkin diantara kalian ada yang menerima kabar baik karena pagerank nya naik, jika ia maka anda patut bersukur karena dengan modal pagerank tersebut maka akan mempermudah mendapatkan dolar namun kabar buruk yang saya dapat dari apdate pagerank kali ini. Bisa dibilang lagi dapet musibah walau musibah tersebut kecil tetaplah sebuah musibah. Baru Baru ini blog saya febuuk.co.cc yang ber PR ! mendadak turun menjadi 0, blog ini memang tidak ter urus, postingannya bisa sebulan sekali bahkan dua bulan sekali. Posting jika ada waktu, Jadi wajar saja blog tersebut turun drastis karena salah satu sarat PR naik adalah blog harus sering memposting artikel.

Sekecil apapun musibah sudah seharusnya di jadikan sebagai sebuah bahan perenungan untuk menuju sebuah keberhasilan sesuatu yang kita cita-citakan. nah saya dapat menyimpulkan bahwa agar blog menjadi PR naik dan bertahan maka kita harus rajin rajin posting. Oke mudah mudahan hal ini bisa dijadikan sebuah pelajaran berarti buat anda yang sedang dalam proses pembuatan blog, khusus nya bagi yang suka nyari duit dari internet. Sudah sering saya jelaskan bahwa bisnis lewat blog sangat bergantung pada Pagerank nya, mungkin sekian dulu kawan semua, hari ini saya memang kurang semangat untuk menulis artikel makanya tulisan yang saya buat ini terlalu singkat.

4 komentar:

sekolah internet marketing mengatakan...
11 April 2010 pukul 14.56  

yop sukses selalu bro... semoga PR ke depan Naik lagi.

Ello Aris mengatakan...
12 April 2010 pukul 03.12  

Semoga jadi, rajin posting dah. Biar naik pagerank-nya!

Ega mengatakan...
12 April 2010 pukul 11.59  

sabar kang

projectem mengatakan...
14 April 2010 pukul 12.00  

semangat sob, masih bisa dikejar lagi PR nya

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites