Tips Susah Meningkatkan Pagerank

Rabu ·

Kali ini saya ingin membahas tips susah meningkatkan pagerank yang merupakan lawan dari tips mudah meningkatkan pagerank yang pernah di bahas pada beberapa waktu yang lalu. Pagerank memang harus di pelajari dari seluruh sudut pandang agar kita bisa benar-benar mahir dalam meningkatkan pagerank. Baik dari cara mudah ,susah, dan dari siapapun gunakanlah sebagai reprensi.

Saya bukan bermaksut menggurui anda, dengan memberikan tips tips meningkatkan pagerank namun sekedar berbagi wawasan saja, oke tidak perlu basa-basi, kali ini untuk meningkatkan pagerank secara susah, ada beberapa langkah yang pertama perbanyak backlink dari blog orang lain, langkah ini memang sangat sulit untuk meminta orang memasang link blog kita ditempat mereka secara gratis, ini cara sulit, namun jika blog kita bermanpaat bagi banyak orang tentu hal tersebut tidak akan terlalu susah. jadi jika anda ingin banyak backlink maka harus membuat blog anda bermanfaat bagi banyak orang,,,.

Susah bukan ! walau susah langka ini bisa membuat blog anda memiliki pagerank yang tinggi. Terus terang memang cara ini sangat sulit , saya sendiri belum bisa mendapat backlink dari blog orang lain mungkin blog saya ini kurang bermanfaat, walau demikian saya tetap untuk berusaha menulis sesuatu yang bermanfaat buat orang lain, mungkin jika anda ada kritik dan sarannya buat blog saya ini agar bisa menjadi lebih baik tolong yah,, kasih sarannya dengan mengisi komentarnya,oke.

7 komentar:

Sou Stalker mengatakan...
30 Maret 2010 pukul 13.18  

Bwahahahaha. .judulnya nonjok banget dah ! Hahaha. .

met siang ya gan !

Admin mengatakan...
4 April 2010 pukul 16.55  

Kirain isinya apa :-) jelasin apa gitu.....

Oke terus berjuang gan !

www.librarybusines.blogspot.com
www.mastergadgets.blospot.com

cerita cinta mengatakan...
5 April 2010 pukul 15.36  

Wehehe, artikel saya banyak dikopas orang. Itu kan artinya bagus :D (narsis.com). Tapi masalahnya, yang kopas ngga ngasih backlink, gimana tuh Gan....

mycorner mengatakan...
5 April 2010 pukul 20.48  

iya memang susah meningkatkan PR tapi itu khan bukan satu2nya tujuan ngeblog :D

sarif husin mengatakan...
6 April 2010 pukul 10.23  

Soul stalker: ha,,ha,
:: inti nya mang buat dapet PR besar harus banyak dapet backlink dari blog lain.
Cerita Cinta: memang susah mengatasih masalah seperti ini.
Mycorner: memang bukan tujuan utama tapikan dengan PR besar artikel yang kita tulis bisa mudah masuk halaman utama google, jadi tujuan utama kita agar artikel terbaca oleh banyak orang akan tercapai,

Anak SD mengatakan...
12 April 2010 pukul 17.34  

semua itu butuh usaha lho. Ga se instan seperti membuat mie instant.

Fabi Fuu mengatakan...
5 April 2012 pukul 13.59  

Betul gan... butuh perjuangan...
http://ebookbiologi.blogspot.com

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites