Penomena Unik Job Dari Pait To Review

Senin ·

Makin hari makin Berkurang saja harga job dari blogvertiser, saat awal menerima job saya langsung dapet yang harga 10 $ namun hari ini hanya dapet job seharga 5 $ saya, sedangkan job sebelum ini adalah 8 $, apa sebetulnya penomena ini,, apakah karena jobnya selalu saya terlima sehingga blogvertiser menurunkan harganya,, atau ada penilaian lain yang dilakukan blogvertiser. Wlau demikian job ini tidak boleh saya sia siayakan karena sudah cukup lama saya tidak menerima job daripada tidak dapet apa apa 5 dolarkan cukup lumayan buat tambah-tamabah saldo paypal saya,

Sudah sekitar dua bulanan blog ini tidak pernah mendapat job dari blogvertiser, menurut pengamatan saya munngkin hal itu disebabkan oleh menurun drastis nya alexa rank blog ini.sebagaimana diketahui blogvertiser akan memberi job memakai beberapa pertimabangan seperti page rank, alexa rank, dan juga bahasa blog itu sendiri. jadi wajar saja blog ini jarang mendapt job, sebab PR nya baru 2, alexa nya diatas sejuta, dan pake bahasa indonesia. oke mungkin anda yang terjun di bisnis pait to review sebaiknya anda pertimbangkan ketiga hal tersebut.

Mudah-mudahan setelah menurun harga job dari blogverticer ini, di kemudian hari mereka bisa menaikkan harga perjobnya, minimal 8 $ dolarlah. Jika terlalu murah ini akan menghambat proses pembuatan artikel nya,karena selama ini saya menggunakan jasa penterjemah berbayar, setiap satu artikelnya 1- 1.5$ jadi jika 5$ dolar dikurang 1 $ dolar tinnggal 4 dolar penghasilan kotor saya. oke mungkin itu sedikit curhat saya kepada anda jika anda ingin menanggapi silahkan berikomentarnya yah.

2 komentar:

mycorner mengatakan...
16 Maret 2010 pukul 21.45  

Semoga jobnya bisa bertambah lagi.. keep the spirit high.. salam

sarif husin mengatakan...
19 Maret 2010 pukul 15.04  

amin,, mas,,,salam kenal juga

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites