Cara Mudah Meningkatkan Page Rank Blog Dari Sarif

Rabu ·

Saat kita berniat mencari uang lewat blog khusus dengan program paid to review kita harus meningkatkan page rank blog agar bisa mendapat job dari pemasang iklan, sebagai contoh blog ini walau pagerank nya 2 masih saja dapet job, sedangkan menurut teori para master paid to review untuk mendapatkan job dari pengiklan blog harus mempunyai pagerank minimal 3 namun pada kenyataannya teori itu tidak sepenuhnya benar,karena blog yang punya page rank dibawah 3 bisa juga mendapat job.

Kunci sukses paid to review memang page rank, itu sebabnya kita harus mempokuskan terlebih dahulu hal ini. Jangan terlalu memikirkan dahulu mengenai bagamana cara menghasilkan uang dari blog akan tetapi lebih penting dari itu anda harus memperhatikan bagai mana mengelola blog anda agar pagerank nya naik, dan alexa rank nya makin turun itulah hal terpenting jika ingin sukses bisnis online khususnya paid to review. Salah satu tips yang bisa anda gunakan untuk menaikkan pagerank blog yakni dengan cara mudah ini: Buatlah postingan di blog anda minimal setiap hari, selanjutnya tunggu 3 aatau 4 bulan kemudian apakah pagerank anda naik atau tidak jika tidak tunggu lagi hingga 1 atau 2 tahun kemudian. Gampang kan anda tidak perlu mengajak orang tukeran link atau memaksa orang ngelingk di blog anda tapi anda cukup posting saya yang baik dan rutin, Insya Allah blog anda akan ber Pagerank.

Kalau sudah punya satu blog alangkah baiknya buat banyak blog lalu tinggal posting saja secara rutin anda tinggal tunggu 1-3 tahun kemudian mudah-mudahan blog anda bisa naik PR nya, jika anda punya sepuluh blog dengan minimal l PR 2 ,misal dapet job 1 /bulan maka sepuluh blog 10/ bulan dikali saja 10 $ Lumayankan penghasilan tambahan dari pait to review bisa mncapai 100 $ perbulan. Jadi cukup lumayan bukan hasilnya, apalagi jika anda mengikuti semua program paid to review dari blogvertice , seponsoreview, reviewme, tentu akan lebih banyak lagi dolar yang akan anda hasilkan. Kuncinya yah tingkatkan pagerank anda dengan cara mudah yang sudah saya jelaskan tadi, semakin tinggi pagerank anda maka semakin besar dolar yang anda hasilkan.

8 komentar:

Sou Stalker mengatakan...
17 Maret 2010 pukul 14.42  

Hahahaha. .lama juga ya bro,1-3 taon. .

thanks info nya .

Pesona Danau Ranau mengatakan...
18 Maret 2010 pukul 23.12  

Wah, kalo nunggu mpe 1 mpe 2 taon,lama banget tuuu...

sarif husin mengatakan...
19 Maret 2010 pukul 14.53  

yah namanya juga cara mudah,, kalau pingin cepet pake cara susah yang diajarkan para ahli blogger.. inget susah lo

Andika mengatakan...
20 Maret 2010 pukul 18.58  

Wah, page rank masih menjadi hal yang langka.hehe

Baleto mengatakan...
22 Maret 2010 pukul 12.27  

wew tahunan,,,,,, lama beud,,,

komentar+follow di tunggu kembaliannya

fikrisu mengatakan...
23 Maret 2010 pukul 07.21  

Biar lebih cepat dapat PR nya gimana? Thank's & salam kenal

fikrisu mengatakan...
23 Maret 2010 pukul 07.32  

Kalau cara cepat menaikkan PR gimana boz? Thank's to visit my blog & salam kenal yach.

sarif husin mengatakan...
23 Maret 2010 pukul 10.23  

kalau cara cepatnya mas,, masih akan dibahas di postingan mendatang

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites