Peluang Bisnis Hosting Tahun 2010

Kamis ·

Anda mau mencoba bisnis Hosting, buruan coba memulai sekarang karena tahun 2010 ini, peluang baik untuk bisnis Hosting. Beberapa alasan saya mengatakan bahwa bisnis hosting untuk saat ini sangat menarik. Salah satunya yang perlu diketahui bahwa blogger yang merupakan penyedia blog gratis saat ini sedang gencarnya membened blog-blog yang dijadikan tempat nyari duit.

Akhir-akhir ini kita sering mendengar banyak blog yang kena bened oleh blogger, yang sebagian besar blog yang di bened karena di jadikan tempat nyari duit, ada yang sudah bertahun-tahun di kelola dan menjadi blog yang populer namun hilang seketika. Jika hal semacam ini terus terjadi maka akan membuat para pengguna blog gratis ini merasa terancam. Bagi mereka yang sudah memperoleh jutaan rupiah perbulan dari sebuah blog tentu akan mencarĂ­ cara untuk mengatasi masalah ini dengan menggunakan hosting berbayar, bukan hanya mereka yang telah sukses, kita pun yang baru memulai bisnis lewat blog harus mempertimbangkan juga menggunakan hosting berbayar karena bisnis dengan blog bukanlah bisnis untuk satu atau dua tahun saja melainkan puluhan tahun.

Dengan domain berbayar akan membuat sebuah blog berada di titik nyaman tampa harus di hantui akan di baned oleh google.titik nyaman semacam ini yang di cari oleh banyak para blogger matre. Walau harus mengeluarkan biaya, akan lebih kecil resikonya jika di bandingkan dengan resiko menggunakan hosting gratis. Itulah salah satu alasan mengenai begitu menariknya bisnis hosting di tahun 2010. Dan masih banyak alasan lain misalnya semakin banyaknya pengguna internet di Indonesia yang menjadikan internet sebagai tempat memasarkan bisnis mereka, tentu membutuhkan web atau blog. Nah mungkin sekian dulu yah.

4 komentar:

Popcorn's Teen mengatakan...
19 Maret 2010 pukul 07.28  

Emang, saat ini para penyedia hosting lagi bersaing ketut.

sarif husin mengatakan...
19 Maret 2010 pukul 14.51  

ketat mas,, tapi apa salahnya coba ikut program afiliasi

FATH'S ZONE (Sukses dari Fathir) mengatakan...
20 Maret 2010 pukul 00.55  

peluang semakin besar, persaingan juga semakin ketut.. eh ketat... :)

Anonim mengatakan...
20 Maret 2010 pukul 19.20  

salam penuh jiwasukses.........
kunjungan balik neh.....
wouw.blognya keren........

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites