Mencoba Bisnis Ofline

Jumat ·

Bisnis merupakan sebuah propesi yang sangat minim peminat di Republik ini, menurut surpei jumlah keseluruhan pengusaha kita baru mencapai 200 000 orang dari total dua ratus juta lebih penduduk. Padahal jika ingin melihat negeri kita maju maka pembisnis harus mençapai empat juta, dari jumlah keseluruhan.

Namun di negeri ini memang benar-benar ironis dimana lebih suka menjadi PNS dari pada menjadi pembisnis. Bahkan cara-cara kotor di pakai untuk menjadi PNS, ada yang menyuap hingga ratusan juta. Jika dana sebesar itu digunakan untuk membuka usaha, uang tersebut luar biasa besar. Namun mental tidak pernah ada didalam diri kita, karna terbayang jika bisnis itu penuh resiko, dan waktu yang lama.sebetulnya jika kita ingin berpikir secara realistis sebenarnya berbisnis lebih menguntungkan dari hanya sekedar menjadi PNS,

Ketika peluang kerja saat ini sangatlah sempit yang bisa dilakukan pemerintah untuk menyediakan lapangan pekerjaan hanya dengan membuka penerimaan PNS, mengapa hal ini tidak dijadikan sebagai titik awal anda menjadikan bisnis sebagai tujuan karir, ketika kita bisa menjadi seorang bisnismen maka kita tidak hanya membantu kita saja akan tetapi juga bisa membantu pemerintah dalam mengatasi pengangguran.

3 komentar:

sabirinnet mengatakan...
13 Maret 2010 pukul 20.23  

thanx share ilmunya nich, sukses ya

rumah blogger mengatakan...
13 Maret 2010 pukul 20.23  

waahh yang pertama nich,

sarif husin mengatakan...
19 Maret 2010 pukul 15.05  

makasih mas ata kunjungannya

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites