Paid To Review Berada Di Kuadran II

Senin ·

Seorang penulis ternama dunia yang membawa kòntropersi yaitu Robert T Kiyozaki, tulisan-tulisan nya banyak banyak diminati termasuk saya. Didalam bukunya robert menggolongkan masarakat terdiri dari 2 golongan , golongan pertama adalah kuadran 1 dan 2 merupakan dari kalangan buruh/karyawan dan kalangan propesional. Sedangkan golongan ke dua yakni kuadran 3 dan 4 yang merupakan para bisnismen dan investor.

Dari ke 2 golongan tersebut memiliki penjelasan sebagai berikut. Golongan yanpg pertama adalah golongan yang belum sukses. sedangkan golongan ke 2 adalah golongan sukses., robert kiosaki membagi manusia dari dudut pandang propesi yang mereka geluti, dan membagi menjadi golongan kaya/sukses dan golongan miskin/tidak sukses ini ia nilai dari
berapa lama waktu dan tenaga yang digunakan untuk mencari uang.

Robert kiozaki mengambil kesimpulan bahwa seorang karyawan atau dokter yang berada di golongan pertama merupakan golongan yang belum sukses, dikarenakan semakin keras dan semakin banyak waktu yang dikeluarkan maka akan semakin besar uang yang di peroleh namun kelemahannya ketika kerja dan waktu yang di gunakan berkurang maka akan berkurang juga uang yang dihasilkan.,misalkan seorang karyawan mengambil cuti kerja selama 1 tahun maka penghasilan nya akan hilang. Sedangkan bisnismen dan investor yang berada dikuadran 3 dan 4 tidak di pengaruhi oleh kerja dan waktu yang di guna, walau mereka berlibur 1 atau 2 tahun itu tidak akan berpengaruh terhadap penghasilan mereka, uang akan tetap mengalir.

Nah jika kita kaitkan kepada bisnis online khususnya paid to review, maka bisnis ini termasuk kuadran II,.oke suatu teori memang bisa kita kaitkan satu dengan yang lain, sebagaimana teori robert kiozaki ini, bisa kita kaitkan dengan bisnis online. Mengenai kontropersi teori ini, ada yang mengatakan terlalu berlebihan dan sulit diterapkan pada dunia nyata. Menurut saya ini semua akan berpulang dari sudut mana kita memandangnya.

0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites