Domain Gratis Buat Promosi Program Aifiliasi

Senin ·

Saya sudah sejak lama menggunakan domain gratis untuk mempromosikan link afiliasi, karena dengan menggunakan domain gratis buat promosi link afiliasi maka akan menjadi lebih simpel, contohnya tadinya http;www.blabla.com'!/usernemae menjadi http:/lagui.co.cc nah akan lebih mudah di hapal. dan pengunjung akan selalu berkunjung lewat link afiliasi kita. Untuk penyedia domain gratis sangat banyak namun saya lebih suka menggunakan domain co.cc karena selain berkualitas tetapi juga bisa di jadikan ajang untuk mencari dolar.Untuk anda yang suka ikut program afiliasi maka domain co.cc sangat cocok untuk anda.

Cara menseting nya cukup mudah anda langsung loding di akun anda jika belum punya akun anda bisa membaca cara mendaptarnya di ganti domain blogspot ke domain co.cc. Setelah anda membaca tutorial tersebut dan telah memiliki akun di co cc, maka langkah selanjutnya anda login di akun co.cc dan pilih domain manya yang hendak anda jadikan pengganti dari link afiliasi anda. Setelah anda memilih domain yang hendak digunakan maka akan muncul tulisan URL porwarlin yang ada di pojok sebelah kanan, setelah anda menemukan dan mengklik tulisan tersebut maka akan terbuka halaman memerintah anda untuk memasukkan link afiliasi yang biasanya didapat dari program afiliasi yang anda ikuti. Langkah selanjutnya isi semua kolom sesuai instruksi yang ada. Jika sudah maka ini adalah langkah terakhir yang cukup mudah yaitu klik oke.

Selesai sudah pensetingan Url afiliasi anda kedalam domain gratis co.cc,Domain baru anda siap untuk di promosikan dimanapun dan kapanpun tanpa ada batasan asal kesempatan buat promosi dan terus, terus hingga banyak orang yang mengetahui atau hafal akan domain tersebut, dengan demikian makin besarlah peluang terjual produk afiliasi yang anda tawarkan. Liat contoh domain ku http://lagui.co.cc yang menawarkan kursus bahasa inggris secara online pertama dan unik.

Mari manfaatkan pasilitas gratis ini, kita tidak perlu keluar banyak biasa untuk mempromosikan produk afisiasi anda, dan biasanya harga domain berbayar berkisar antara ratusan ribu pertahun. Enak bukan! Ini yang dinamakan bisnis afiliasi modal dengkul, oke mungkin sekian saja, jika anda mau mengenal lebih dalam peluang bisnis hosting ditahun 2010, silahkan baca, ok.

4 komentar:

NegeriAds.com Solusi Berpromosi mengatakan...
23 Maret 2010 pukul 10.49  

Bagus juga nie domain gratisan dipaki promosi affiliasi. Makasi infonya mas.

Sou Stalker mengatakan...
23 Maret 2010 pukul 11.29  

thanks info nya gan ! kapan-kapan saya coba.

atlet mengatakan...
25 Maret 2010 pukul 15.56  

wah jadi pengen coba....
thanks infonya ya mas....

Anonim mengatakan...
26 Oktober 2010 pukul 14.57  

bagus bgt mas maksih buat infonya yang sangat berguna bagi kami

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites