Mendahulukan Allah Dari Bisnis Online

Jumat ·

Mendahulukan Allah Dari Bisnis Online seharusnya selalu dilakukan oleh setiap Internet Marketer Muslim karena dengan Mendahulukan Allah Dari Bisnis Online akan menunjukkan ketaatan dan akan membuat bisnis online menjadi lebih barokah, Allah sudah berjanji siapa saja yang mendahulukan NYA dari segala sesuatu maka Allah akan Menolong kita, jika Allah selalu menolong kita maka itulah sesungguhnya kebahagian yang paling besar.

Kenyataan yang sering terjadi pada para Internet Marketer saat ini adalah lebih mendahulukan bisnis online daripada Allah. Mungkin anda sering menunda waktu sholat saat kita sedang asik berselancar di internet mengelola bisnis online.bahkan ada yang sampai meninggalkan sholat tanpa merasa bersalah sedikit pun.Hal ini harus di hindari sekuat mungkin karena akan membawa malapetaka yang tidak kita inginkan. Mungkin bisa berupa harta yang tidak berkah, bahkan kejadian-kejadian yang membuat kita miskin oleh bisnis internet, walau menghasilkan ribuan dolar dari internet.

Menyadari akan kekurangan kita sebagai manusia sehingga tercipta pola pikir selalu menggantungkan segala sesuatu hanya Kepada Allah,, termasuk disi bisnis online. maka akan hadir pertolongan Allah yang Maha Perkasa, oleh sebab itu dahulukan Perintah Allah dari Bisnis Online agar Mendapat nikmat yang luar biasa dariNya. oke mungkin sekian dulu postingan saya kali ini,mau tau cara seting domain gratis co.cc kedalam blog atau untuk bisnis afiliasi silahkan lihat di sini

7 komentar:

Sou Stalker mengatakan...
22 Maret 2010 pukul 11.02  

Hehehe. .betul bgt gan,,mudah-mudahan ketika kita mendekatkan diri kepada Allah,maka akan didekatkan pula pintu rizki untuk kita.
Amin.
Nice post gan.

akhatam mengatakan...
22 Maret 2010 pukul 11.09  

Wah bener tu mas... Kalo kita mendahulukan Alloh, pasti jadi berkah n'tar

Lutfi Setiyawan mengatakan...
22 Maret 2010 pukul 11.48  

ia . . betul itu . . .
aq setuju ! !

agus-mustofa.com mengatakan...
22 Maret 2010 pukul 12.25  

Setuju banget AGUS MUSTOFA
KATALOG BUKU AGUS MUSTOFA

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...
22 Maret 2010 pukul 21.54  

setuju banget... jangan sampai lupa dengan penciptanya :)

oketrik mengatakan...
23 Maret 2010 pukul 10.35  

Betul sob gw se7 kalo Allah harus di dahulukan

Anonim mengatakan...
28 Maret 2010 pukul 17.40  

setujuuuuu

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites