Memperpanjang Domain co.cc Secara gratis

Sabtu ·

Saat saya melakukan diskusi dengan beberapa teman beberapa bulan yang
lalu kala itu saya memperkenalkan domain co.Cc dengan pasilitas gratis
tetapi salah satu teman diskusi tersebut menyangga pernyataan saya dia
mengatakan bahwa domain co.cc gratis nya cuma satu tahun saja, dari
situ saya mulai bertanya pada diri sendiri apakah benar pernyataan
teman saya tersebut.

Untuk menghilangkan rasa penasaran tersebut saya putuskan untuk
mencari jawabannya akhir cerita bahwa berita itu tidak benar alasannya
saya sudah pernah memperpanjang domain co.cc tanpa membayar
sepeserpun.

OKe langsun saja saya kasih tau caranya yang pertama anda harus
mempunyai domain co.çc terlebih dahulu minimal berumur 6 bulan jika
domain co.cc anda baru berumur dibawah 6 bulan maka belom bisa
diperpanjang. Cara kedua anda masuk ke akun co.cc jika belum buat
silahkan baca langkahnya dipostingan ini.

Langkah ketiga setelah anda masuk akun co.cc maka akan tampil nama
domain yang anda miliki lalu pilíh renew yang ada disebelahkanan
dari domain yang akan anda perpanjang. Langkah keempat pilih personal
agar anda bisa memperpanjang domain co.cc secara gratis, jika anda
banyak duit pilih bisnis maka akan dikenakan biaya $ 3 per tahun.oke
jika sudah centang kotak yang ada dibawah personal. Yang terakhir
tekan oke, atau setuju. Oke demikian saja dulu jika anda belom punya
domain gratis co.cc baca disini untuk caranya dan jika ingin merubah
domain blogspot anda menjadi domain co.cc silahkan baca disini.


5 komentar:

kharis sulistiyono @blog jadul nya mengatakan...
24 Februari 2010 11.30  

wah.. kalo gini mending pake .co.cc aja kali ya. Mantap nih saher nya. :D

emocute.com mengatakan...
26 Februari 2010 23.05  

.cz.cc juga bisa, sama mudahnya kok :D

sariphusin mengatakan...
27 Februari 2010 09.44  

co cc kan keuntungannya bisa dapet dolar,,he

Andika mengatakan...
27 Februari 2010 10.17  

Hmmm.. Aku pengennya dapat rupiah aja lah. Langsung bisa dibeliin sate. hehe

sarif husin mengatakan...
8 Maret 2010 10.59  

Andika:dolar juga sekarang sudah sangat gampang,, mas ngambilnya.

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile