Paypal Semakin Mudah Buat Orang Indonesia

Rabu ·

Paypal sudah sangat pamiliar di telinga kita yang menekuni bisnis online, yaitu merupakan situs yang menyediakan tempat untuk melakukan berbagai transaksi lewat internet,yang terhubung diseluruh dunia, kita bisa menerima uang, membeli barang, hanya dengan menggunakan Paypal,bukan hanya itu masih banyak kemudahan lain dari paypal terutama buat orang indonesia salah satunya baru-baru ini keluar yaitu ;

1. Paypal menerima orang Indonesia memiliki akun Paypal sebelumnya Indonesia belum diterima memiliki akun paypal,
2. kalau tahun 2009 kita mendaptar dipaypal butuh peripikasi menggunakan kartu kredit atau vvc namun sekarang ditahun 2010 ada kabar baik yaitu Paypal sudah menerima peripikasi dengan menggunakan rekening bank lokal,,

Oke mungkin itu saja info dari saya yang belum punya akun paypal silahkan daptar karena sudah cukup mudah,, dengan Paypal membuat anda semakin mudah berbisnis online khusus nya menghasilkan dolar,, Sedikit kasih informasi paypal saya terisi dari blog ini sudah lumayan juga karena ikut Paid to review blogvertis, jika anda ingin bergabung di blogvertis silahkan klik bener diatas, gratis kok saratnya asal udah punya blog ber PR 2 atau lebih

13 komentar:

Anonim mengatakan...
17 Februari 2010 pukul 13.00  

mantap broww.....
http://tipsblogging-udhi.blogspot.com/

Panduan hosting mengatakan...
17 Februari 2010 pukul 13.35  

Sekarang buat paypal dah tidak perlu VCC lagi.Semakin mudah dan cepat.

Amdhas mengatakan...
17 Februari 2010 pukul 14.07  

makasih infonya sobat,,

tips dan triks mengatakan...
17 Februari 2010 pukul 16.33  

wahhh bagus juga tuh mas article nya makasih ya

Qwall mengatakan...
17 Februari 2010 pukul 19.20  

bagus infonya... :)

Indogrand Hosting mengatakan...
19 Februari 2010 pukul 14.10  

Tepat Sekali. Saya sudah melakukan verifikasi account paypal saya melalui bank lokal dan berhasil, jadi sekarang tidak perlu lagi kartu kredit atau VCC.

ghe mengatakan...
21 Februari 2010 pukul 19.22  

salam kusut mas....
kunjungan balik......
hal ini juga pernah saya ulas di blog saya yang satu lagi.....
tapi hanya ingin menambahkan kalu dengan rekening kita hanya bisa menerima tanpa bisa mendaptkan timbal balik seperti membeli....karena verifikasi tetep membutuhkan vcc.....pengalaman saya sih mas.....

sarif husin mengatakan...
22 Februari 2010 pukul 11.04  

mungkin mas,, saya belum nyoba beli make paypal,,,akan tetapi sepertinya,, kalau dah diverifikasi tidak lagi perlu membeli vvc,, atau punya kartu kredit

Budi Hermanto mengatakan...
24 Februari 2010 pukul 08.28  

wow..
harus sgera bikin..
id paypal neh.. ;)

Andika mengatakan...
27 Februari 2010 pukul 10.11  

Kabar gembira, Sobat. Walaupun aku belum memanfaatkannya.

Yahoo VS Google mengatakan...
27 Februari 2010 pukul 15.32  

Sudah sob.. saya sudah verifikasi, bud nice article

Ghufron mengatakan...
28 Februari 2010 pukul 23.04  

Wah, asyik juga kalau bener, soalnya dulu saya pernah berita semacam ini tapi pas saya coba, malah gagal yang ada... mudah-mudahan kali ini benar ya.. hehehe...

Wibowo Tunardy mengatakan...
11 Maret 2010 pukul 11.25  

Sepertinya PayPal mulai serius menggarap pasar Asia. Hal ini bisa dilihat dari kesuksesan PayPal WishList

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites