posting blog lewat hp sebagai alternatif diera krisis

Senin ·

Bagi pencinta blog, menulis merupakan sebuah keharusan yang tidak boleh ditinggalkan bahkan bukan hanya sebuah keharusan akan tetapi menulis adalah sebuah kecintaan.jika sudah lama tidak nulis diblog rasanya ada yang kurang dalam mengarungi hidup ini. kalau dalam istilah syair adalah 'bagai sayur tampa garam' seminggu tidak nulis di blog ,tidur terasa tidak akan nyenyak.itulah yang pernah saya rasakan sebagai seoran pencinta blog.

Di era krisis ekonomi ini membawa dampak yang negatif terhadap aktivitas para pencinta blog, tak terkecuali saya sebagai blogger pemula, yang belum memiliki peng hasilan, dan untuk hidup sehari-hari masih meminta kepada orang tua.di lain sisi menulis di blog harus saya lakukan secara rutin bertujuan agar kepuasan batin terpenuhi.sedangkan aktivitas tersebut membutuhkan biaya, yang menurut ukuran dompet saya cukup lumanyan besar, jika aktivitas ngeblog harus dilakukan setiap hari.

Pertentangan itulah yang membuat saya berusaha mencari alternatif untuk mengurangi biaya brosing dí internet. salah satu alternatif yang saya temukan adalah nulis blog lewat hp. dengan cara ini akan sedikit mengurangi biaya karena brosing lewat hp lebih murah dari pada brosing di warnet.

Menulis di blog lewat hp sangatlah berbeda dengan menulis blog lewat komputer yang terkoneksi internet. salah satu perbedaan nya adalah jika melalui hp posting yang ditulis akan dikirim melalui a mail sedangkan jika posting blog lewat komputer bisa ditulis secara langsung diblog yang kita miliki.

Oke inti dari posting saya ini adalah ingin mengajak anda untuk berinovasi, berkreasi dalam menyelesaikan yang selalu ada dan mengiringi kehidupan manusia.jangan sampai masalah yang kita alami menghambat kewajiban, kebiasan, kesukaan kepada sesuatu.seperti menulis di blog tidak boleh berhenti karena terbatasnya dana, oke cukup sekian dan saya akhiri dengan sebuah kalimat"Orang sukses adalah orang yang bisa menyelesaikan masalah secara bijak.


9 komentar:

Rezky Pratama mengatakan...
11 Januari 2010 pukul 11.50  

wah2
sayang hapeku belum sembuh

manusiaonline mengatakan...
11 Januari 2010 pukul 13.05  

lha masalahnya HP nya tu nggak bisa buat posting ... oh ... tambah sedih dach :(

cerita cinta mengatakan...
11 Januari 2010 pukul 13.07  

moga dapat rejeki ... biar bisa beli HP yang dapat untuk posting blog :)

Kang marno mengatakan...
11 Januari 2010 pukul 18.03  

Iya sekarang mah sudah canggih , bisa posting dimana saja dan kapan saja

liudin mengatakan...
12 Januari 2010 pukul 01.21  

pergi nyari tempat host potan yang gratis bro bwat ngurangin biaya, atau maen ke lab komp. he,..3x

sarif husin mengatakan...
15 Januari 2010 pukul 16.05  

makasih ras komennya,, buat manusia online jangan sedih terus,, semangat aja. liudin: blom punya laptop untuk hostspot,, malum masih kere,,he2X

mas doyok mengatakan...
15 Januari 2010 pukul 16.26  

makanya sekarang banyak fasilitas offline utk edit post yah mas
biar kalau ol cuma tinggal publish saja :)

artikel psikologi mengatakan...
15 Januari 2010 pukul 17.25  

Heemmm...ternyata bisa seperti itu juga ya, enak kayaknya nih.

putra linggau mengatakan...
18 Januari 2010 pukul 12.13  

informasi ini adalah sesuatu yang baru bagi q.. and sangat bermanfaat
succes 4 U

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites