Seri Ketiga Belajar Bisnis Online Bagi Pemula

Rabu ·

Sudah lumayan lama saya tidak melihat blog ini,, semenjak liburan Hari Raya Idul Fitri, mungkin dibilang tidak ada waktu untuk online walau seharusnya ada jika di usahakan. oke langsung saja saya lanjutkan seri belajar belajar bisnis online bagi pemula.setelah membahas blog, alat pembayaran, maka kali ini saya ingin mengajak anda melakukan atau usaha agar ilmu ini benar benar anda kuasai. Bagi anda yang belum mengerti bahasa inggris maka saya harapkan untuk belajar jika memang anda benar-benar ingin sukses di dunia bisnis onlline, sedangkan anda yang sudah menguasainya maka anda patut bersukur. Alasan mengapa anda harus menguasai bahasa inggris, langsung saja saya jelaskan.

Ada pepatah mengatakan pelangalaman adalah guru yang paling berharga,, belajar dari pengalaman maka kita akan tahu seluk beluk yang yang menjadi kekuatan dan kelemahan kita dalam cita-cita yang ingin kita capai. Oleh karena itu saya ingin menceritakan sedikit pengalaman saya yang berkenaan dengan bahasa inggris,. Sejak awal saya mengenal bisnis internet ini, saya tidak paham apapun tentang basa inggris jadi ketika saya dihadapkan langkah-langkah atau strategi yang sebagian besar mengharuskan saya paha bahasa inggris maka saya merasa kebingungan dan tidak tahu apa-apa masalah itu, akhirnya yang terjadi adalalah mentoknya bisnis online saya, alias tidak menghasilkan uang secara maksimal.

Mengapa bahasa inggris wajib dikuasai ? jawabannya karena program yang kita ikuti banyak yang mensyaratkan bahasa inggris baik secara langsung maupun tidak langsung. kalau langsungnya misalakan google adsense hanya menerima blog yang berbahasa inggris dan bisnis PTR, kecuali advertise dan sponsoreviews , sedangkan secara tidak langsung adalah seperti bisnis afiliasi, amazon, clikbank, dan sebagainya. Pada hakikatnya bisnis afiliasi tersebut target pasarnya adalah Internasional , jadi untuk memasarkan produk afiliasi mereka, maka anda harus paham bahasa inggris, walau sebetulnnya mereka tidak mensyaratkan anda untuk menguasai bahasa inggris akan tetapi mereka menulis perintah atau pesan dengan menggunakan bahasa ingris,apa jadinya jika anda tidak paham sama sekali bahasa inggris.

Jadi Mari bersama belajar bagi anda yang belum mengerti bahasa inggris, anda bisa elajar dimana saja karena sudah banyak yang telah membuka kursus maupun frifat baik yang murah maupun mahal, baik ofline maupun online,.Saya juga masih dalam tahap belajar ni,, bahkan saya memulai dari nol,, tentu saya belajar bahasa inggris nyari tempat yang murah aja tapi ga murahan alias yang berkualitas baik,Alhamdulillah sekarang dah sedit ngerti bahasa Inggris, sejak saya memulai kursus online bulan lalu,,



2 komentar:

thalib mengatakan...
29 September 2009 pukul 09.50  

Salam kenal...

Saya org baru di blog..butuh petunjuk seputar bisnis afiliasi

Dunia Komputer mengatakan...
1 Oktober 2009 pukul 17.28  

Makasi infonya mas. Salam kenal.

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites