Seri Kedua Belajar Bisnis Online Bagi Pemula dari Orang Awam

Jumat ·

Setelah sempat saya menulis postingan yang lalu dengan cerita SEO GUYON kali ini mari kita lanjutkan pelajaran kedua dalam belajar bisnis online bagi pemula, kalau kemarin masalah Buat blog , Meningkatkan pengunjug, Pagerank maka kali ini saya akan membahas masalah Mempersiapkan Alat Pembayaran, Karena alat Pembayaran ini sangat penting maka wajib bagi anda untuk memilikinya,, baik berupa Rekening bank Lokal, Paypal, dan masih banyak lainnya,,akan tetapi cukup dua itu saja yang harus anda miliki.

Rasanya bagi anda yang sudah bekerja,tidak asing lagi dengan Rekening bank, mungkin anda sudah memilikinya, oke akan tetapi bagi anda yang baru kenal bisnis online masih sangat asing mendengar alat pembayaran berupa paypal, oke nanti saya jelaskan, kita bahas dulu masalah rekening bank Lokal, dan saya tidak akan terlalu banyak membahas ini karena untuk mendapatkannya anda harus langsung ke bank yang anda inginkan akan tetapi saya sarankan di bank BCA saja, karena pasilitas yang mereka sediakan lengkap dan sudah memiliki internet banking, jadi anda cukup lewat internet saja untuk melakukan transaksi baik transper,pengecekan,dan sebagainya kecuali penarikan uang cest.

Sedangkan biaya untuk membuat rekening bank hanya sekitar 10.000 untuk administrasinya,, akan tetapi anda harus mengisi saldo awal anda minimal 500.000 jika anda mendaftar secara pribadi, jika melalui perusahaan, dinas and akan mendapat keringanan,, kalau dulu saya membuat melalui perusahaan tempat saya bekerja , dengan setoran awal 100.000.Setelah anda mendaptar uang itu bisa anda tarik kembali dihari itu juga. tapi ingat! jika selama 3 bulan berturut-turut nomor rekening bank anda kosong maka akan dinonaktifkan oleh pihak bank. oke mungkin itu sedikit tentang Rekening Bank, mari kita lanjutkan Mengenai PAYPAL , paypal merupakan alat transaksi yang digunakan di Internet, dan paypal merupakan alat pembayaran di internet terbesar didunia, tentu sudah diragukan lagi kredebilitasnya.

Syarat untuk mendaptar anda harus punya a mail dan kartu kredit,, tetapi jangan kawatir walau anda tidak punya kartu kredit anda bisa menggunakan VVC , yang merupakan cartu kredit maya,, yang ada nomor seri tetapi tidak berwujut secara fisik, . Sedangkan kegunaan email adalah sebagai username akun paypal anda, dan VVC atau kartu kredit berguna untuk memverifikasi akun paypal anda. oke jika anda ingin membuat akun paypal silahkan kunjungi situs ini http://www.Paypal.com.

Namun bagi anda yang belum punya kartu credit, uang sebesar 75.000 untuk membeli VVC, saran saya buat saja akun Paypal, karena walau belum diferivikasi akun anda bisa menerima bayaran dari komisi program Bisnis online yang anda ikuti. batasan maksimum 100 $, sekian dulu lain kali kita lanjutkan pelajaran berikutnya, dan saya ucapka Minal Aidin Walpaizin mohon maaf lahir batin dan selamat merayakan Hari raya Idul fitri ke 1430 Hijriah.

1 komentar:

ernest mengatakan...
22 September 2009 pukul 18.39  

terima kasih udah saring .. saya benar benar baru mulai nih ..

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites