Belajar Bisnis Online Ada di urutan Kedua halam Pertama google

Kamis ·

Hari ini saya tunda dulu seri Artikel belajar Bisnis Online karena ingin sedikit sering pengalaman hari ini ceritanya begini aku iseng ngetest seberapa kuat ilmu SEO yang saya miliki baik di google maupun di yahoo, sebagaimana tema blog ini adalah belajar bisnis online, maka langsung saya test di google dengan keyword bisnis online akan tetapi hasilnya NOL besar hingga halaman 10 tidak diketemukan, begitu pula di yahoo. Mungkin keyword bisnis online kurang tepat untuk blog saya, maka saya coba dengan keyword belajar bisnis online di google, jantung saya langsung berdetak kencang,, he,,he,, biasa aja kali yah,, rupanya blog saya berada di Urutan kedua halaman pertama. akan tetapi saya coba di yahoo dengan keyword yang sama hasilnya NOL besar, apa yah sebabnya?.

Selama ini saya tidak menyangka blog ini bisa berada dihalaman pertama google, bahkan bisa diatas blognya suandi cow(pakar Internet Merketing),, rupanya berhasil SEO bukan hanya milik para master,, pemula seperti saya juga bisa,, he,,. Seberapa efektif kah peringkat kedua saya di dihalaman google untuk menjaring trafik,,? sepertinya nihil, liat aja di wijget pengecek berapa pengunjung tiap hari, jika saya tidak rajin berkunjung ke blog orang lain pengunjungnya tidak lebih dari 20 bahkan lebih rendah dari itu,, yang menjadi pertanyaan apakah orang indonesia masih kurang minatnya untuk belajar bisnis online ?.Sepetinya memang begitu adanya, sebagian besar masyarakat masih berpandangan negatif terhadap bisnis online,,

Coba deh tanya pada teman atau tetangga dekat anda apa bisnis online itu? jawab nya rata-rata MLM, Money game, dan ada juga yang bilang bisnis tipu-tipuan. saya kira dulu keword belajar bisnis online ini banyak dicari akan tetapi sebaliknya,, jadi yang ingin bikin blog, mikir-mikir dulu jika ingin mengambil tema bisnis online,, et ,,untuk saat ini. saya bukan bertujuan untuk mematahkan semangat anda untuk bisnis online akan tetapi berbisnis online lewat blog , bukan berarti blognya pun harus bertemakan bisnis online, saya kira masih banyak tema yang lebih populer dari itu.,,HA,,ha,,hi,, GAYANYA AHLI SEO AKAN TETAPI NOL BESAR,, blog SAYA BERaDA DIPERINGKAT PERTAMA HANYA GUYON,, sebagai selingan agar jangan terlalu tegang dalam sesi belajar bisnis Online bagi Pemula,,oke.

5 komentar:

Unknown mengatakan...
18 September 2009 pukul 02.20  

good post, cause sy jg baru belajar gmn kerja om google. ok sukses sob.

sarif husin mengatakan...
18 September 2009 pukul 02.57  

Belum sukses mas,, karena postingan ini sekedar bercanda saja,, diliat akhir artikelnya,he,,he,,he,,,

heru mengatakan...
18 September 2009 pukul 10.36  

thanks for sharing, salam kenal

application4you mengatakan...
19 September 2009 pukul 19.14  

kunjungan malam hari

Kerja Keras Adalah Energi Kita mengatakan...
14 Oktober 2009 pukul 08.08  

Sukses sob! Saya juga lagi optimalkan kata kunci nie!

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites