Materi Lanjutan Bagian Pertama Belajar Bisnis Online bagi Pemula

Rabu ·

Bagai sayur tampa garam jika artikel yang kemaren tidak dilanjutkan, oke langsung saja sepertinya tidak perlu bertele-tele ya,, Kalau kemarin saya membahas masalah membuat blog maka kali ini akan saya lanjutkan bagaimana meningkatkan trafic dan dan pagerank, karena tampa keduanya akan sulit untuk bisa memperoleh job dari Paid to review. Sudah saya jelaskan kemaren bahwa saya hanya ingin mengajarkan bisnis online yang hanya berfokus pada Paid to Review, karena hanya bisnis ini yang saya anggap cocok buat pemula, bagi yang tidak sependapat silahkan comen ya.

Mengenai masalah trafic dan pagerank, sudah banyak dibahas oleh para blogger yang memang konsen dalam masalah bisnis online, oleh karena itu saya tidak akan jauh berbeda dengan teori mereka dalam hal ini. Satuhal yang paling mendasar dalam meningkatakan trafic dan pagerank adalah konten blog itu sendiri. Apakah memang konten yang di tulis diblog anda benar-benar memenuhi kebutuhan pengunjung atau hanya memenuhi kebutuhan pribadi anda sendiri ? nah jika jawaban nya memenuhi kebutuhan pengunjung maka modal dasar untuk memiliki trapic dan pagerank yang tinggi sudah dimiliki oleh blog anda. akan tetapi jika jawabannya konten atau artikel hanya ingin memenuhi kebutuhan anda sendiri maka jangan harap bisa sukses mendapatkan trafic dan Pagerank yang tinggi.

Jadi buatlah blog dengan konten yang benar-benar membawa manfaat bagi pengunjung, maka mereka akan selalu datang ke blog anda. Jika penggunjung tersebut memiliki blog, mereka akan memasang link blog anda disana tampa di meminta , tentu hal ini akan menyebabkan pagerank blog meingkat. Nah setelah blog anda di isi dengan konten yang memuaskan pengunjung maka langkah berikut nya khusus buat meningkatkan trafic adalah banyak-banyak berkunjung dan berkomentar di blog orang lain, bergabung di situs-situs jejaring sosial seperti pacebook, frenster, twitter dan jangan lupa cantumkan alamat blog anda di frofil akun jejaring sosial anda.

Masih masalah meningkatkan trafik cara selanjutnya yakni anda bisa menggunakan Teknik SEO agar blog anda bisa berada dihalaman pertama situs pencari seperti google, yahoo. dan menurut para pakar SEO teknik ini adalah yang paling sukses membawa pengunjung datang ke blog/web site. Akan tetapi teknik ini lebih sulit, saya pun masih akan menuju kesana,, he,,maksudnya belum pernah berhasil jadi saya belum ahlinya. Sungguh sangat banyak cara untuk membawa pengunjung datang keblog ,, akan tetapi jika saya tulis semua, Saya yakin akan membuat anda malas membacanya.

Oke sekarang Jurus penting meningkatkan pagerank selain yang pernah dibahas difaragrap kedua tadi, jurus ini adalah yang paling gampang agar pagerank meningkat diantara pilihan yang sulit yakni tukeran link, yakni anda cari sebanyak-banyaknya para bloggers yang mau bertuker link dengan anda. Jika anda mau bertukeran link dengan saya silahkan lihat caranya disini. nah sampai juga pada penghujung pelajaran pertama ini, oke jangan lupa kasih coment agar saya dan anda bisa menjadi lebih baik.




2 komentar:

netmild mengatakan...
17 September 2009 pukul 21.21  

PERTAMAX mantap nich postingan sebagai rujukan untuk ngeblog..

salam kenal sob!!

kumpulan bisnis mengatakan...
17 September 2009 pukul 21.49  

seepppp

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites