Materi pertama belajar bisnis Online Bagi pemula Dari Orang Awam

Selasa ·

Sengaja saya tulis pada judul diatas kata orang awam agar anda tahu bahwa saya masih pemula, Walau seorang pemula bukan berarti tidak boleh mengajarkan ilmu yang dimiliki, dan saya tidak memungut bayaran dalam menulis ini,, melain tujuan saya ingin berbagi hanya kepada anda yang sama sekali belum mengerti apa itu bisnis online bagi yang sudah ahli tolong dilengkapi kekurangan saya. oke langsung saja,, sebagaimana sudah saya jelaskan pada postingan kemarin bahwa bisnis online paling cocok bagi seorang pemula adalah bisnis paid To review,, nah sekarang yang merasa masih pemula mari fokus saja pada bisnis ini,,

Untuk mengikuti Paid to Review kita harus mempunyai berbagai persiapan,, jika kang rahman blognya bertema panduan bisnis online menyarankan kita memiliki alat pembayaran terlebih dahulu untuk memulai bisnis online akantetapi saya berpandangan berbeda. Saya menyarankan anda untuk memiliki blog terlebih dahulu daripada memiliki alat pembayaran seperti Paypal, atau rekening bank, kalau diibaratkan blog itu sebagai mobil angkot maka alat pembayaran sebagai kernet nya,, kalau ,mobil nya tidak ada maka tidak mungkin kernet itu akan menghasilkan uang,, jadi intinya mendahulukan yang lebih penting.

Jadi pelajaran pertama ini anda harus mempersiapkan terlebih dahulu minimal 2 buah blog satu berbahasa Inggris dan yang satu bahasa Indonesia, yang lebih bagus si bahasa Inggris semua karena blog bahasa Inggris lebih disukai pengelola PTR dan pemasang iklan. Jangan kawatir bagi anda yang belum mahir berbahasa Inggris anda bisa membuat blog berbahasa Indonesia,, soalnya banyak kok yang dapet job walau blog nya berbahasa Indonesia.

Jika anda belum mengerti sama sekali cara buat blog jangan kawatir Sangat banyak rujukan yang bisa anda gunakan untuk membuat buat blog dengan mudah,, tinggal anda cari digoogle atau yahoo. jika anda tidak ingin repot silahkan donload panduannya disini. oya ini hanya panduan buat blogs gratis di blogger, jadi jika ingin tahu cara buat blog wordpres yang berbayar anda harus keluar biaya,, saran saya bagi pemula gunakan blog gratis terlebih dahulu.

Setelah anda mempunyai blog anda harus melakakukan beberapa hal duantaranya,, meningkatkan pengunjung/trafic dan juga Pagerank,, kedua hal ini adalah hal yang sangat penting dalam bisnis PTR,, jika blog anda sudah mempunyai pengunjung banyak dan pagerank yang tinggi anda sudah memiliki modal untuk sukss dibisnis PTR,, Mungkin anda bertanya tanya bukankah menaikkan trafic dan PR itu adalah sesuatu yang sulit. oke saya akui itu memang hal yang sulit,, akan tetapi itulah resiko jika anda ingin menghasilkan uang dari bisnis online,,

oke demikian pelajaran pertama,, jadi yang belum punya blog maka harus buat dari sekarang kalau sudah maka anda harus fokus untuk meningkatkan trafic dan PR dan ingat jangan pikirkandahuulu kapan dapet duitnya,, akan tetapi anda harus memfokuskan terlebih dahulu pada dua hal terpenting tersebut. Jika ingin tahu cara meningkatkan Trafic dan PR maka saya akan berikan pada posingan berikutnya,, akan Tetapi jika anda tidak sabar Maka anda bisa langsung mencarinya di google sekarang juga.



3 komentar:

Admin mengatakan...
15 September 2009 pukul 21.03  

makasih infonya mas.... blog anda bagus... salam kenal dari saya, http://www.fattah-naim.co.cc

mohanlink™ mengatakan...
16 September 2009 pukul 09.27  

Wah perlu saya coba nih mas, saya masih newbie kalau masalah bisnis online, salam blogger dari mohanlink, kalau sempat maen ke blogku dan jangan lupa tingggalkan komentar emasmu ya mas, trims

herbalife mengatakan...
12 Maret 2012 pukul 08.50  

thanks gan untuk infonya kebetulan nih lg belajar

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites