Seri Keempat Belajar Bisnis Online Bagi Pemula

Selasa ·

Sudah cukup lama saya tidak menulis di blog ini dikarenakan sedikit penenangan dan perenungan agar memulai bisnis online mejadi lebih segar kembali, dan juga mencari strategi yang baru. Oke kali ini saya akan melanjutkan kembali berbagi pengalaman tentang belajar bisnis online yang paling cocok,, oke kali ini merupakan sesi terakhir.

Oke materi terakhir ini adalah materi yang akan membuat anda mendapat incame dari internet jika anda jalani dengan benar,, langkah terakhir ini adalah mendaptarkan blog yang telah dibuat dan dikelola pada program Paid to Review, karena bisnis online jenis PTR inilah merupakan bisnis yang paling cocok bagi pemula bagi kita. untuk alasannya sudah saya jelaskan pada postingan yang lalu.

Bisnis PTR membutuhkan blog yang bertrafik dan ber pagerank,, jadi blog anda harus benar-benar dikelola agar anda mendapat job. Jika belum anda rawat dan di kelola, lsebaiknya jangan mendaptar di program PTR karena anda akan sulit mendapt incame dari blog yang bertrafik yang kecil dan PR yang renda. Jika anda sudah mempunyai blog yang bertrafik lumayan dan berPR minimal 2. oke saya akan sarankan untuk melakukan langkah pendaptaran blog anda kepada program PTR yang terpercaya, dan syarat- syaratnya juga mudah tentu sangat cocok bagi pemula.

oke ada dua program yang sangat terpercaya dan tidak perlu anda ragukan lagi,, yakni Blogvertiser dan Sponsoreview. oke jika anda ingin langsung mendapter silahkan klik disini untuk blogpertiser sedangkan untuk sponsoreview silahkan klik disini. Sedangankan langkah-langakahnya sangat lah mudah jadi tidak perlu saya jelaskan terlalu detail diblog ini, cukup anda berkunjung disitus

yang sudah saya jelaskan diatas mereka akan menjelaskan secara detail. Ingat anda harus mengerti bahasa Inggris,, karena situs mereka memakai bahasa inggris.

2 komentar:

netmild mengatakan...
6 Oktober 2009 pukul 09.40  

belajar bisnis disini aku numpang ya sobat

wawan mengatakan...
30 Desember 2009 pukul 11.57  

numpang baca baca biar makin pinter dapet duit dari internet

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites