Email Menjadi Senjata Ampuh Dalam Bisnis Online

Rabu ·

Jika niat untuk menekuni bisnis online tertanam dalam jiwa, maka mempelajari strategi-strategi jitu agar bisnis onlinenya sukses adalah sebuah kewajiban,, dalam strategi memerlukan alat,, nah salah satu alat ampuh dalan bisnis online adalah email.Email merupakan salah satu alat paling ampuh dan banyak digunakan para internet marketer dalam memasarkan produk mereka.

Saya yakin anda sering mendonload ebook gratis yang dibagikan para master, sebetulnya hal tersebut cara para internet marketer mendapatkan email anda. agar mereka bisa dengan mudah menghubungi anda, jika mereka mempunyai ifo-info terbaru. Tidak ada para master yang tidak menggunakan email semacam ini, coba anda lihat yaro starak,, kalau setingkat nasional, seperti welli mulia, dan masih banyak lainnya.

Jadi penjelasan diatas menunjukkan bahwa email memang menjadi senjata sangat ampuh untuk menuai kejayaan di dunia bisnis online. Akan tetapi mereka tidak menggunakan cara-cara kotor dengan email spam yang banyak dilakukan para pelaku bisnis amatiran,, mengirim email ke alamat yang tidak mereka kenal dan tidak disetujui oleh para penerima email tersebut. Karena para master internet menyadari bahwa mengirim email spam akan menurunkan citra mereka dan akan membawa mereka keambang kehancuran.
Mereka sangat menghindari email spam.

oke mungkin itu saja postingan kali ini,, mudah-mudahan bermanfaat dan membuat anda sadar untuk lebih memperhatikan email. Jika dulu email tidak pernah digunakan bahkan tidak pernah dicek akan isinya mulai sekarang coba deh gunakan. Dan jika anda ingin mengikuti jejak para master menggunakan email secara optimal, anda harus mempunyai autoresponder.

1 komentar:

alhejawi mengatakan...
31 Agustus 2009 pukul 15.45  

Wow, mantap. Saya malahan nggak kepikiran kalau email bisa kita jadikan sebagai senjata yg ampuh untuk bisnis. Thanks telah diingatkan

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites