Taukah anda bahwa Kantung Para Master Ibisnis Online Makin Menipis,,

Jumat ·

Jika berbicara masalah master maka dibenak kita akan tergambar secara otomatis bahwa master adalah orang yang sudah sangat ahli,, nah atas dasar itu master bisnis online dapat di depenisikan sebagai orang -orang yang sudah memahami seluk-beluk bisnis online, sudah memiliki trik-trik jitu untuk meraup uang dari internet,, mereka akan bisa berjaya dalam waktu yang cukup lama, uang terus mengalir kekantung kantung mereka.

Akan tetapi akhir-akhir ini kejayaan itu sudah mulai mengurang, dolar yang masuk kedalam kantung meraka sudah mulai menipis, tidak setebal dahulu, kerisauan mereka sudah nampak karena kejayaan yang mereka raih bertahun-tahun mulai hilang,, Disaat berjaya mereka diam seribu bahasa tidak mau membagikan ilmu nya kepada noubie seperti kita,, karena takut tersaingi akan tetapi seiring watu terus berjalan rahisa-rahasia mereka telah terbongkar,

yang menyebabkan kantung para master makin menipis diantaranya adalah Makin bertambahnya pesaing ,, Krisis ekonomi global yang sedang berlangsung,, Semakin besarnya kecurangan-kecurang yang dilakukan pelaku bisnis online,, hal-hal tersebut yang membuat meraka banting stir mancari ide baru, kebanyakan yang kita temui adalah para master beralih propesi yang dulu gencar menerapkan teori yang dimiliki akan tetapi sekarang menjual ilmu mereka baik dalam ebook atau video

Untuk menghindari berkurangnya penghasilan mereka dari internet, maka mereka mulai melirik jualan ebook,, liat saja cosa randa, akhir-akhir ini iya sudah mulai berbisnis ebook padahal dia merupakan pelaku bisnis online nomor satu di indonesia yang sebagian besar penghasilannya dari adsense google,, Mengapa iya sudah mulai meninggalkan bisnis adsense ? tentu jawaban bijak harus keluar dari cosa rada sendiri.





6 komentar:

simTRONIK mengatakan...
16 Agustus 2009 pukul 04.01  

numpang lewat sambil baca2 artikel bisnisnya...
thanks 4 sharing dan salam kenal dari kami :)

grandiyf mengatakan...
18 Agustus 2009 pukul 08.34  

blogwalking balik nih hehehehehhe keep up the spirit!

kyra.curapix mengatakan...
20 Agustus 2009 pukul 10.43  

berkunjung

VCC Paman Gober mengatakan...
22 Agustus 2009 pukul 09.16  

Duit ada dimana2 kata Tung Desem Waringin, tapi sekarang duitnya banyak di jualan ebook ya mas? wkwkwkwk

Anang mengatakan...
23 Agustus 2009 pukul 15.02  

makin banyak pesaing jadi makin sedikit duitnya.. hehehe.. wajar... seleksi alam.. mereka yang kuat pasti berjaya

www.blooges.com mengatakan...
29 Agustus 2009 pukul 11.09  

Saya kira cosa randa bukanlah banting stir atau mengalah dengan para pesaing bisinisnya.. saya tidak tau apa yang terjadi dan saya tidak tau siapa si "cosa" tapi ada satu.. hal yang terlintas dalam pikiran saya.. saat membaca artikel anda, yaitu: saya yakin orang tersebut.. sedang mengembangkan bisnisnya.. karena seorang pebisnis yang handal , tidak akan terpaku pada 1 bisnis yang dia jalani.. dia akan terus berinovasi.. untuk mengkalikan uang yang sudah didapatnya menjadi lebih besar dan besar lagi.., jika ini benar, berarti orang ini merupakan orang kaya yang cerdas.. dia tau untuk membungakan lagi uangnya..., ini hanya pendapat saya saja..

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites