kehilangan uang 10$ gara-gara tidak ngerti bahasa Inggris

Selasa ·

Kebodohan memang dimusnahkan dari setiap jiwa yang bernama manusia, karena kebodohan akan membawa sengsara dunia dan akhirat, berbicara kebodohan saya memiliki cerita yang menarik dijadikan renungan atau pelajaran bagi anda, hari ini saya menerima email dari blogpertise yang memberikan job kepada saya dengan harga 10 $,jika saya mengerjakan job tersebut.

Jobs tersebut tentu merupakan hal sangat penting bagi saya, apalagi ini job pertama saya dalam bisnis paid to review, namun karena kebodohan saya hal tersebut hilang dalam sekejab,, saat saya menerima email dari blogpertise. langsung saya baca akan tetapi karena ketidak mengertian saya dalam bahasa inggris saya salah mengklik perintah,, yang berbunyi
: Decline this blog ad offer ,, saya kira contohnya,, ehh taunya menolak job.. langsung hangus deh job tersebut.

Menjadi orang bodoh itu memang amat merugikan apalagi bodoh dalam hal yang penting kita ketahui, seperti halnya bahasa inggris , merupakan bahasa wajib yang harus kita kuasai jikalau tidak siap - siap anda akan mengalami kerugian seperti saya,, Saya sudah mulai melangkah untuk menghilangkan kebodohan saya dalam bahasa Ingris, yakni dengan belajar kepada orang yang kopenten,, yakni kursus online, akan tetapi kursus belum dimulai saya sudah dituntut untuk bisa berbahasa inggris, dengan kehadiran email job perdana dari blogvertise.

Oke mungkin demikian saja curhatan saya, semoga bisa diambil ibroh bagi kita semua, agar kita kkhusus nya saya tidak terjerembab pada kesalahan yang sama dikemudian hari. oke selamat berpuasa bagi Kaum Muslimin.

5 komentar:

prafangga permana mengatakan...
2 September 2009 pukul 00.24  

Tidak teman, Kamu pintar.. Hanya butuh ayunan kaki untuk melangkah.
Semangat yah...

Ecko mengatakan...
2 September 2009 pukul 05.39  

Wah, wah, lumayan tuh, Bro. $10 bukan uang yg kecil. Tapi tak apa, anggap saja itu ongkos yang harus dibayar untuk mempelahari Blogsvertise lebih baik lagi. Tetap semangat ya... :D

sarif husin mengatakan...
2 September 2009 pukul 06.52  

Mas Pramana : makasih mas,, Saya selalu terus bersemangat mas,,

Echo : ya mas 10 $ bagi saya besar,, apalagi dari internet,, he,,

CItralekha mengatakan...
3 September 2009 pukul 18.43  

Semua butuh belajar. kegagalan 10$ mungkin jalan anda untuk mendapatkan lebih iya to?
enak to?
manteb to?

marlet mengatakan...
5 September 2009 pukul 17.08  

wah, $10? itu gede boss... aku aja belum prnh dapet tch dolar segede itu. tp nggk apa2, ttp smgt.

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites