Bisnis Online Ala Perang Di Afganistan

Kamis ·

Perang di afganistan merupakan perang yang mengerikan bagi orang amerika, mereka menghadapi musuh yang sangat sulit dilumpuhkan. Para mujahid Afganistan memiliki semangat juang yang besar, yakni berupa keuletan, kesabaran.dan apa hubunganya dengan bisnis online Jika dikait-kaitkan dengan bisnis online akan ada kesamaan setrategi juangnya. yang terletak pada keuletan dan kesabaran.

oke sekarang mari berbicara bisnis online, kesabaran dan keuletan itulah yang sangat dibutkan dalam kancah persaingan yang sangat ketat, apalagi pada akhir-akhir ini. yang disebabkan makin banyaknya bermunculan pesaing-pesaing baru.

Banyaknya jumlah pesaing sebetulnya tidak perlu di khawatirkan karena pada umumnya pemain-pemain baru sebagian besar tidak akan bertahan lama, setelah mereka terjun mereka akan tahu betapa susahnya bisnis ini,penghasilan yang mereka dapatkan tidak sebanding dengan pengorbanan yang mereka keluarkan.,
yang mampu bertahaan hanyalah pembisnis yang memiliki keuletan dan kesabaran yang tinggi.

Jiwa-jiwa yang dipenuhi keputus asaan tidak akan mampu bertahan dalam kancah pertarungan, pertarungan yang sangat melelahkan ini. Jika menganggap bisnis online mudah dan instan maka yakinlah ini adalah ciri orang yang akan kalah diawal pertempuran.

Awal-awal melangkah merupakan hal yang paling pahit, kelam, melelahkan, didalam bisnis online. Untuk mengumpulkan Rp 10.000 saja, akan butuh waktu berbulan-bulan. Sedangkan jika dibandingkan dengan bisnis dunia nyata untuk menghasilkan 10.000 hanya butuh waktu satu hari.

Coba anda bertanya kepada mereka yang sudah menghasilkan ribuan dolar dari bisnis online, berapa penghasilan mereka saat awal-awal mereka terjun ? sepertinya tidak jauh beda, Mereka memulai dari pengumpul recehan, akan tetapi mereka tidak pernah menyerah dan terus berjuang.

oke dimana posisi anda sekarang, apakah berada diawal,ditengah, ataukah anda sudah memenangkan pertempuran, dan seberapa besar keuletan, kesabaran, dan ilmu yang anda persiapkan ?
silahkan renungkan, bisnis online tidak jauh beda dengan mendan pertempuran yang akan selalu membutuhkan kesabaran dan dan keuletan.
salam sukses.

cari domain co.cc gratis, silahkan masukkan nama domainnya dalam kolom bawah ini



10 komentar:

Nur Rachmat mengatakan...
6 Agustus 2009 02.22  

bisnis internet memang menggiyurkan..

saya sendiri telah menikmati uang dari internet..

yuga eko mengatakan...
6 Agustus 2009 05.59  

saya termasuk posisi awal. pemula. tapi sampai sekarang beluma da hasil. ;) hhehehehe. mohon bimbingannya donk

MapuC mengatakan...
6 Agustus 2009 18.40  

kakak, semangat bt bisnis online bro, mateb nich he he

an mengatakan...
6 Agustus 2009 19.11  

wah judul postingan aku suka sob keren mantaap judulnya

tukang edit mengatakan...
6 Agustus 2009 19.25  

kok ampe ke afganistan yah..hehe..mantebs sob artikelnya menarik deh,....sukses selalu buat anda...

Batd Punk mengatakan...
6 Agustus 2009 19.26  

keren judulnya....ama thanks infona...hehehe....hal yg unik2 emank aku suka.....

dinda mengatakan...
7 Agustus 2009 14.15  

juduLnya eye-catching euy!!

kaLo saya mengkategorikan diri ke pemuLa yang beLum pernah mencoba. hehehe

Bunga Febrianingrum mengatakan...
8 Agustus 2009 16.57  

*nice bLog!


http://bungafebrianingrum.blogspot.com

www.blooges.com mengatakan...
29 Agustus 2009 10.59  

rubah-lah cara pandang dan pikiran kita, jika kita hanya mencari receh hasilnya ya sejumlah receh so.. jangan mengeluh.., tapi jika menginginkan sejumlah receh tersebut menjadi sejuta hasilnya pasti sejuta..Apakah bisa?? Bisa!! Kita harus pintar dalam "mengkalikannya" menjadi sejuta.., lihat, pahami, dan cari solusinya.. misalkan: contoh real yang sudah ada, PTC.. bagaimana mungkin ada orang yang bisa sukses di PTC yang hanya mengklik 1 iklan 100 rupiah bisa menghasilkan 1jt/perbulan?? sedangkan kita boro-boro dapet 100 rupiah, 1 sen saja tidak.., kenapa?? karena orang-orang yang bisa sukses sudah berhasil menemukan solusi untuk mengkalikan yang 100rupiah menjadi 1 jt.., bagaimana dengan kita.. apakah kita akan terus mengeluh dan berpikir "tidak mungkin...","Apa mungkin..",","mungkin nggak ya..", ayoo.. berpikir lah positif.. cari solusinya... dan ambil bagian yang seharusnya menjadi milik kita... that's it...

peluang bisnis mengatakan...
19 November 2009 17.22  

yhank's sobat infonya

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile