Panduan Bisnis online Gratis VS Panduan Bisnis Online berbayar

Rabu ·

Mendapatkan Panduan bisnis Online gratis merupakan keinginan orang-orang seperti saya ini yang memiliki keinginan kuat untuk belajar bisnis online akan tetapi tidak ada dana ,,Tidak jarang kalau ada ebook yang gratis langsung saya ambil , akan tetapi ebook tersebut tidak cukup rinci memaparkannya, itulah namanya gratis.

kalau dipikir-pikir mana ada orang yang mau menulis Panduan bisnis online gratis dengan begitu mendetail dari awal hingga akhir ,dan menghabiskan waktu berbulan bulan dan juga dana lumayan besar hanya untuk sesuatu yang gratis.



Melihat dari kenyataan tersebut yakni banyaknya pengorbanan yang dikeluarkan untuk menciptakan panduan bisnis online apakah mungkin sang pemilik panduan akan membagikan secara gratis kepada kita?saya yakin anda lebih tahu jawabannya, oke silahkan jawab didalam hati saja.. Yang pasti sangat sulit menemukan panduan gratis saat sekarang ini,

lantas masihkah kita menuggu yang gratis datang !! itu terserah anda. Panduan berbayar memang pilihan yang terbaik karena akan mempersingkat waktu belajar kita, coba dibayangkan jika mencari panduan bisnis online yang gratis kita harus menggabungkan satu persatu materi agar saling terkait dari ratusan blog yang memiliki cara pandang berbeda, tentu sangat berbeda jika menggunakan panduan berbayar yang berkualitas yang sudah dijelaskan secara detail dari awal hingga akhir.


Jika di umpamakan selisih waktunya 6 bulan,dan dana brosing lewat warnet 3 ribu/jam dengan asumsi brosing setiap hari minimal 1 jam maka dana yang dikeluarkan kurang lebih 600.000. nah dari hasil asumsi tersebut lebih besar pengeluaran untuk mencari panduan gratis dari pada jika membeli panduan berbayar
yang berkisar antara 150.000 sampai 300.000, dan jangan lupa panduan berbayar belum tentu berkualitas bagus, maka diperlukan kejelian untuk memilih, jangan seperti saya dulu pernah salah pilih.

Tambahan : Sedikit pengalaman pribadi , awal saya mengenal bisnis online melalui panduan berbayar yang murahan 100.000 karena selain harganya murah tetapi produknya juga murahan, katanya membimbing pemula tetapi antara panduan satu dengan yang lain tidak saling terkait, malam membingungkan saya, dan juga memberikan bonus-bonus murahan. akhirnya aku tetap harus belajar dari tempat lain dan mengorbankan banyak waktu, dana, pikiran kembali.

oke, itulah sekelumit pandangan dan pengalaman pribadi saya, jadi kesimpulannya jika hendak serius di bisnis online cari lah tempat atau panduan belajar yang berkualitas walau sedikit mahal, karena berdasarkan pakta bahwa harga akan mempengaruhi kualitas.




5 komentar:

yuga eko mengatakan...
5 Agustus 2009 pukul 15.26  

bos, mau tukeran link gimana caranya?

sda mengatakan...
5 Agustus 2009 pukul 23.45  

thanks info n kunjungannya.

narti mengatakan...
5 Agustus 2009 pukul 23.46  

kunjungan balik teman...makasih.

Hendra Lesmana mengatakan...
6 Agustus 2009 pukul 00.15  

langsung berkunjung kawan

strategi mengatakan...
18 Agustus 2009 pukul 13.59  

iya tuh Bos,, kalo mau nyoba bisnis dengan harga yang gak terlalu banyak namun kuwalitasnya tidak diragukan lagi, silakan kunjungi http://tinyurl.com/strategi. aku dah buktikan sendiri kesuksesannya, jadi saya berani ajak anda semua gabung disana http://tinyurl.com/strategi.

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites