Memusnahkan Penyakit Lemot Pada Blog

Rabu ·

Lemot saat membuka blog itusudah terjadi pada blog ini sejak lama,pada bulan -bulan lalu untuk bisa melihat blog ini dibutuhkan waktu lebih dari lima menit agar bisa kebuka dengan sempurna, setelah aku dapet koment dari temen yang alhamdulilah masih mau mengkritik blog ini, dia mengatakan bahwa blog ini lambat saat dibuka, oke saya sangat membutuhkan kritikseperti ini untuk bisa lebih maju karena dengan kritik saya bisa melihat kelemahan saya. oke deh,balik pada masalah lemot.Lemot akan terjadi pada setiap blog yang terlalu banyak file berupa video, gambar dan file-file lain, file seperti itula yang membuat blog ini jadi lemot.

Masalah ini tidak boleh dibiarkan karena akan membuat calon pengunjung tidak jadi mengunjungi blog ini, kalau gaada pengunjung apalah arti nya sebuah blog. Mulai saat itu file seperti video dan gambar yang agak memberatkan saya hapus, da juga link ke situs afliasi, saya hilangkan karena kalau terlalu banyak link keluar ini aka mengurangi pagerank blog akhirnya Pagerank nya ga naik-naik. Komisi dari afliasi ga dapet pagerank juga berkurang medingan dihapus aja, maaf ni kepada pemilik situs yang pernah saya review di blog ini, sepertinya belum waktunya blog ini berdagang. ,

Setelah saya rombak habis-habisan malem tadi merupakan lanjutan rombakan pertama Alhamdulilla kelambatannya mulai berkurang. Itu menurut saya, oya bagi temen-temen yang merasa masih lemot saat mebuka blog ini mohon kritiknya disampaika yah melalui komen diblog ini. Oke mungkin itu saja sedikit kegundahan yang sedang saya hadapi mudah-mudahan dengan menulisnya di artikel ini akan cepat terselesaikan da bisa dijadikan oleh temen temen sebagai pelajaran...


1 komentar:

blooges mengatakan...
21 Juli 2009 pukul 10.17  

udah cepet kok mass.. dan lagi kalo mas pake blog punya blogger udah nggak mikir bandwidth lagi, kalo aku baru mikir.. soalnya pake hosting.. sendiri.. duh pusing.. dah...

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites